" Iced americano "
Chaeyoung mengangkat kepalanya manakala ia merasakan ada seseorang duduk tepat di hadapannya serta menyodorkan segelas iced americano padanya .
" Untukmu "
Lanjut Taeyong , sosok yang repot - repot menghampiri Chaeyoung yang sedang sibuk belajar di perpustakaan universitas sembari membawakan iced americano untuknya .
" Kenapa sunbae ada disini ? "
" Tentu saja memberikan iced americano padamu . Supaya kau tidak mengantuk sembari belajar "
" Bagaimana sunbae bisa tahu aku ada disini ? "
Untuk kesekian kalinya , Chaeyoung dibuat takjub oleh Taeyong yang selalu saja bisa menemukan dirinya dimana pun ia berada meskipun ia tidak pernah memberitahukan keberadaan dirinya pada Taeyong .
" Kau selalu menanyakan hal itu tiap kali aku menghampirimu secara tiba - tiba . Tidak penting aku ada dimana yang penting aku selalu bisa menemukanmu dimana pun kau berada "
Taeyong mengakhiri ucapannya dengan sebuah senyuman .
" Gomawoyo sunbae "
Chaeyoung meneguk minuman kesukaannya pemberian dari Taeyong . Dia menatap Taeyong yang masih duduk terdiam di hadapannya .
" Sunbae tidak kembali ? "
Tanyanya pada Taeyong . Ia pikir Taeyong hanya mampir untuk memberikan iced americano padanya dan pergi setelah itu .
" Tidak . Aku akan menunggumu sampai kau selesai belajar "
" Sunbae tidak perlu menungguku ! Aku akan sangat lama berada disini "
Chaeyoung menggerak - gerakan tangannya pertanda tidak . Ia tidak enak jika Taeyong harus menunggunya disini sementara ia sendiri pun tidak tahu seberapa lama ia akan berada disini .
" Gwaenchana . Kau sudah berada disini sejak 2 jam lalu dan aku akan tetap menunggu sampai kau selesai lalu aku akan mengantar kau pulang . Kau tidak membawa mobilmu kan hari ini ? "
" Ne , aku tidak membawa mobil tapi aku bisa pulang sendiri . Lebih baik sunbae pulang saja "
Chaeyoung memang tidak selalu mengendarai mobil miliknya ke universitas . Terkadang ia memilih menaiki bus umum karena ingin mengganti suasana . Ia jadi berpikir jika Taeyong memang sengaja menunggunya hanya karena ingin mengantar dirinya pulang .
" Aku tetap ingin mengantarmu . Lagipula jika aku menunggu disini maka kau tidak akan berlama - lama belajar . Kau butuh istirahat sejenak Chaeyoung-ah , jangan menghabiskan waktumu untuk belajar terus menerus "
Yang dikatakan Taeyong memang ada benarnya . Chaeyoung tipikal orang yang akan belajar sampai lupa waktu dan biasanya orang lainlah yang menyadari jika ia sudah belajar berlebihan .
" Baiklah , aku tidak akan lama . Tunggulah sejenak "
Ia tahu Taeyong keras kepala . Jadi percuma mencoba menyuruhnya untuk pulang . Lebih baik ia mempercepat belajarnya sehingga Taeyong tidak akan lama menunggu dirinya .
Chaeyoung menutup bukunya dan mengangkat kepalanya . Ia merenggangkan tubuhnya dengan mengangkat tangannya ke atas dan juga memijat pelan lehernya .
Butuh waktu beberapa detik sejak ia menutup bukunya sampai ia menyadari sosok Taeyong yang sedang tertidur di meja di hadapannya dengan menjadikan tangannya sendiri sebagai alas tidur . Chaeyong melirik jam tangan di lengannya , sudah satu jam berlalu sejak ia tadi berjanji pada Taeyong kalau ia tidak akan berlama - lama . Pantas saja Taeyong yang awalnya mengutak - atik Iphone X miliknya sekarang sudah tertidur . Ia pasti bosan menunggu dirinya dan ditambah dengan suasana perpustakaan yang hening , membuatnya menjadi ketiduran .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...