14

470 77 14
                                    

Chaeyoung melangkahkan kakinya keluar dari aula tempat seminar berlangsung . Disaat bersamaan pula , seminar yang dihadiri oleh Seulgi juga baru saja berakhir . Kedua gadis itu berjalan ke arah tempat parkir dari aula yang berbeda tetapi keduanya menghentikan langkah kakinya manakala menyadari hujan deras turun membasahi kota Seoul .
Chaeyoung membuka tote bag givenchy miliknya untuk mencari sesuatu tetapi benda yang ia cari tak berhasil ia temukan .

" Ah ! pasti tertinggal di mobil Jaehyun sunbae "

Chaeyoung baru ingat hujan yang tadinya turun berhenti ketika mereka tiba di restaurant untuk makan siang . Ia lalu meninggalkan payung miliknya di mobil Jaehyun dan ia lupa mengambilnya kembali karena ia pergi lebih dulu daripada sunbaenya ketika makan siang .

Sementara Seulgi disaat yang bersamaan sedang menatap hujan yang mengguyur . Ia memang bukan tipe gadis yang suka membawa payung kemana - kemana tapi ia juga bukan tipe gadis yang bisa membiarkan dirinya terkena hujan sedikitpun . Lagipula hujan yang saat ini turun tidak memungkinkan untuk dilewati siapapun karena terlalu deras .
Dan biasanya disaat seperti ini , kedua sahabatnya selalu ada untuk memegangi payung untuknya .

" Apa aku menelepon Jaehyun saja untuk membawakan payung untukku ya ? "

Batin Seulgi sembari mengeluarkan handphonenya dari ransel chanel miliknya . Seingatnya Jaehyun tadi bilang jika ia akan bertemu dengan temannya di cafe di dekat sini dan juga Jaehyun selalu menyediakan payung di mobilnya .

" Apa aku berlari saja ya ke mobilku ? "

Kali ini Chaeyoung yang sedang menimbang - nimbang apakah dirinya harus menunggu sampai hujan reda atau memberanikan diri membiarkan dirinya basah untuk menuju ke mobilnya .

Tapi baru saja ia melangkahkan satu kakinya dari tempat ia berdiri , ia merasakan seseorang menghampirinya dan memayungi dirinya , membuat dirinya terhindar dari hujan yang turun .

Disaat bersamaan pula , Seulgi yang baru saja akan menekan tombol panggil di kontak Jaehyun , merasakan seseorang berdiri di hadapannya sembari memegang payung .

" Aku antar kau sampai ke mobil "

Kedua orang berbeda yang berdiri di hadapan Chaeyoung dan Seulgi mengucapkan kalimat yang sama di hadapan kedua gadis itu .
Dan pastinya kehadiran tiba - tiba kedua orang itu membuat kaget baik Chaeyoung maupun Seulgi .

" Taeyong-ah ! Bagaimana kau bisa ada disini ? "

Ucap Seulgi pada Taeyong yang berdiri dihadapannya sembari memegang payung .

" Jaehyun sunbae ! Kenapa kau ada disini ? "

Chaeyoung masih tak menyangka jika orang yang sedang bersamanya dalam satu payung dan hanya berjarak beberapa centi dari dirinya adalah Jaehyun sunbae .

" Tentu saja aku ada disini ! Aku tahu seorang Kang Seulgi tak pernah membawa payung tapi kau juga tidak suka kehujanan , maka dari itu aku datang untuk memayungimu sampai ke mobil "

Jawab Taeyong sembari mengambil paper bag yang dibawa oleh Seulgi . Meskipun ia tahu jika isi paper bag itu tidaklah berat tapi tetap saja ia ingin membantu membawakannya untuk Seulgi .

" Kau meninggalkan payungmu di mobilku bukan ? Tak ada orang yang membawa dua payung kemana - kemana , jika kau meninggalkan payungmu di mobilku artinya kau tak membawa payung bersamamu saat ini . Jadi aku datang untuk berjaga - jaga jika pemikiranku benar dan ternyata aku memang benar "

Chaeyoung hanya terdiam sementara ia mendengar ucapan Jaehyun . Ia masih tak menyangka seorang Jung Jaehyun mau repot - repot mengantarkan kembali payung miliknya sembari memayunginya saat ini .

" Kajja "

Chaeyoung menyamakan langkah kakinya yang terbalut flat shoes dengan langkah kaki Jaehyun .

" Jae ! "

Langkah kaki Jaehyun terhenti disusul oleh Chaeyoung beberapa detik kemudian . Butuh waktu bagi Chaeyoung untuk mengetahui alasan Jaehyun menghentikan langkahnya karena sedari tadi ia sibuk berjalan sembari menatap ke jalan agar ia tidak menginjak genangan air .

" Kenapa kau ada disini ?? "

Meskipun hujan turun deras saat ini tapi Chaeyoung masih bisa mendengar dengan jelas suara Seulgi yang berada di hadapannya ,  berbagi payung dengan Taeyong .

Seulgi dan Taeyong yang berada di hadapan kedua orang itu dapat melihat dengan jelas jika pundak kanan Jaehyun basah kuyup karena ia mengarahkan payungnya menutupi tubuh Chaeyoung dengan sempurna .

" Chaeyoung meninggalkan payungnya di mobilku , aku datang untuk mengembalikan payung ini untuknya "

Jawab Jaehyun dengan tenang .

" Aku tak tahu jika kau mau merepotkan dirimu sampai seperti ini untuk orang lain "

Ucap Seulgi sembari tertawa pelan meskipun ia tak tahu mengapa ia harus tertawa disaat tidak ada hal yang lucu sama sekali saat ini .

" Jaehyun pasti mau mengembalikan payung Chaeyoung dulu lalu menjemputmu setelah itu , benar begitukan Jaehyun ? "

Kali ini Taeyong yang bersuara menyampaikan pemikirannya sementara Jaehyun tidak menjawab kata - kata yang dilontarkan Taeyong .

" Aniyo , aku rasa ia tidak berpikiran demikian "

Hanya Taeyong yang dapat mendengar jelas kata - kata yang Seulgi ucapkan dengan pelan sembari tetap menatap pada kedua orang yang ada dihadapannya .

" Bagaimana jika kita bertukar saja ? kau antar Seulgi sampai ke mobilnya dan aku mengantar Chaeyoung sampai ke mobilnya "

" Sebentar lagi kita juga akan tiba di parkiran . Tidak usah berlebihan , aku tidak akan menganggu gadis yang sedang kau dekati "

Hanya butuh waktu sekitar 3 menit sampai mereka menuju ke parkiran dan bertukar pasangan seperti ide Taeyong hanya akan membuat mereka kebasahan .

" Aniyo , aku mau kita bertukar pasangan "

Ucap Seulgi sembari menatap tepat ke mata Jaehyun .

" Aku ingin kau berbagi payung denganku , Jung Jaehyun "

****





Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang