" Tidak pernah . Pertemuan pertama kita di koridor ketika aku mengantar Seulgi pulang . Sebelum itu kita belum pernah bertemu sama sekali "
"Chaeyoung-ah ! "
" Ne ?! "
Chaeyoung tersadar dari lamunannya akibat suara panggilan dari Sana .
" Kau tidak mendengarku ? "
" Mian .. Apa yang kau katakan tadi ? "
Sana memutar bola matanya . Ia sudah berbicara panjang lebar tetapi ternyata lawan bicaranya sama sekali tidak mendengarkan apa yang ia ucapkan .
" Apa kau sedang sakit ? Kau bahkan belum memakan makananmu sama sekali "
Tanya Nayeon memastikan . Sejak mereka berempat tiba di kantin , Chaeyoung belum memakan kimchi jigae pesanannya sama sekali . Ia hanya terus menerus mengaduk makanan itu sembari melamun .
" Aniyo "
Jawab Chaeyoung pelan .
" Mianhae , aku rasa kau harus pergi duluan "
Tanpa menunggu jawaban dari sahabatnya , Chaeyoung langsung bergegas pergi sembari membawa nampan makanannya yang masih utuh untuk dibuang . Ia bahkan tidak mengubris teriakan Sana yang bertanya kemana ia akan pergi .
Kaki Chaeyoung melangkah di koridor sebuah jurusan . Langkah kakinya terhenti di salah satu kelas dan ia menyadari jika kelas itu telah berakhir .
Namun ia memutar balik langkah kakinya dan berjalan dengan cepat . Jika seseorang yang saat ini ingin ia temui tidak ada di kelas , kemungkinan besar orang itu berada di tempat yang akan Chaeyoung datangi saat ini .
Dan benar saja dugaannya , langkah kakinya melambat ketika ia berhasil menemukan sosok itu . Dengan seksama ia memperhatikan namja yang sedang sibuk mendrible bola basket di tangannya . Chaeyoung terus berjalan ke arah kursi penonton di pinggir lapangan basket sembari matanya masih tertuju pada namja itu seolah ia telah terhipnotis olehnya .
Jaehyun yang tengah asik bermain , secara tidak sengaja menoleh ke arah kursi penonton . Dirinya mendapati Chaeyoung duduk di kursi penonton dengan mata yang tertuju padanya . Tapi kemudian ia melanjutkan permainannya dan berusaha mengabaikan kehadiran gadis itu .
" Kita selesai sampai disini ! "
Ucap Jaehyun ketika permainan basket rutin mereka telah berakhir . Matanya menatap ke arah kursi dimana Chaeyoung duduk tetapi gadis itu tidak ada . Bahkan meskipun Jaehyun menyapu pandangannya ke seluruh lapangan basket , ia tidak dapat menemukan Chaeyoung . Mungkin gadis itu sudah pulang , batinnya .
" Sunbae ! "
Sebuah suara yang sudah tidak asing lagi di telinga Jaehyun terdengar begitu namja itu keluar dari kamar mandi begitu ia selesai membersihkan diri usai bermain basket .
Jaehyun sendiri sebenarnya merasa kaget melihat Chaeyoung ternyata masih berada disini . Ia pikir Chaeyoung hanya mampir sebentar untuk menonton permainan basket tapi ternyata Chaeyoung tetap berada disini dan menghampirinya .
" Bolehkah kita bicara sebentar ? "
" Tentu , apa yang mau kau bicarakan ? "
" Bagaimana kalau kita ke cafe di dekat sini ? "
Meski bingung dengan ajakan mendadak dari Chaeyoung tetapi akhirnya Jaehyun menyetujui hal itu dan pergi ke cafe di dekat universitas mereka .
" Gamsahamnida "
Ucap Jaehyun dan Chaeyoung bersamaan ketika pesanan mereka berdua diantarkan oleh pelayan .
Jaehyun meneguk iced latte kesukaannya dan menatap ke arah Chaeyoung yang menatapnya sembari mengaduk - aduk iced americano pesananya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...