" Aniyo ! Aniyo ! Aku benar - benar tidak apa - apa ! Kalian tidak perlu kemari "
Ucap Chaeyoung melalui iPhonenya sementara kakinya melangkah menuju ke wastafel untuk menaruh piring yang masih menyisakan sisa makan siangnya .
" Aku serius , kalian tidak perlu kemari . Aku baik - baik saja ! Sudah ya ku tutup telponnya "
Chaeyoung menghembuskan nafasnya dan menghempaskan tubuhnya ke sofa putih di apartementnya .
Ia baru saja menutup panggilan telpon dari Nayeon . Nayeon dan kedua sahabatnya yang lain berencana untuk menghampiri Chaeyoung dikediamannya usai kuliah . Alasannya ? Karena hari ini Chaeyoung tidak masuk kuliah dengan alasan sakit . Tapi Chaeyoung melarang ketiga temannya untuk datang kemari karena ia tidak benar - benar sakit dan juga karena ia sedang malas menemui siapapun juga saat ini .Itulah alasan sebenarnya ia memutuskan untuk tidak kuliah hari ini , karena ia malas bertemu dengan siapapun terutama dengan Seulgi dan mungkin juga Jaehyun . Entah mengapa sejak jumat minggu lalu , ketika Seulgi mengatakan padanya kalau dirinya dan Jaehyun sudah bertunangan , sejak saat itulah pikirannya yang tadinya sudah cukup kacau bertambah kacau . Ia bahkan menghabiskan sabtu - minggunya berpergian sendirian ke Jeju untuk menenangkan pikirannya dan juga menghindari Taeyong . Yap ! Karena jika ia bertemu dengan Taeyong maka itu artinya ada kemungkinan ia akan bertemu dengan Seulgi dan Jaehyun .
Ia juga tidak tahu pasti mengapa hubungan pertunangan Seulgi dengan Jaehyun bisa benar - benar membuat dirinya bagaikan mayat hidup yang tidak bersemangat melakukan apapun juga . Sama seperti ia tidak tahu mengapa dirinya menjadi kacau ketika Jaehyun mengatakan kalau dirinya bukanlah namja yang sama dengan namja yang ia temui di London dulu . Apa jangan - jangan tanpa ia sadari ia menyukai seorang Jung Jaehyun ??
" Ani ! Ani ! Tidak mungkin ! "
Chaeyoung menggelengkan kepalanya merespon pemikirannya sendiri .
Ia tidak mungkin menyukai Jaehyun , ini pasti karena ia terlalu berharap untuk bertemu dengan namja itu lagi . Makanya pikirannya bisa terganggu dengan Jaehyun yang ia anggap adalah namja yang sama dengan namja itu ." Benar pasti karena aku berharap terlalu banyak pada sunbae ! "
Ujar Chaeyoung pada dirinya sendiri sembari memejamkan matanya .
***
Ting tongg~~ Ting tongg~~
Suara bel apartment milik Chaeyoung menyadarkan gadis itu dari tidurnya . Tanpa sadar ia rupanya terlelap dalam posisi duduk di sofa apartmentnya .
" Siapa yang datang kemari ? "
Tanya Chaeyoung sembari melangkahkan kakinya dengan malas menuju pintu apartmentnya . Ia benar - benar tidak ingin bertemu dengan siapapun tapi ia malah kedatangan tamu saat ini .
" Chaeyoung-ah !!! "
Tampak Nayeon , Sana dan Dahyun langsung berteriak begitu ia Chaeyoung membuka pintu apartmentnya .
" Apa yang kalian lakukan disini ?? "
" Tentu saja menjengukmu ! "
" Bukankah sudah ku katakan kalau kalian tidak perlu kemari ? "
Tanya Chaeyoung menjawab ucapan Sana . Ia sudah jelas - jelas mengatakan bahwa mereka tidak perlu datang kemari menjenguknya tapi tiba - tiba saja mereka semua berada dihadapan Chaeyoung saat ini .
" Aku yang mengantar mereka kemari "
Chaeyoung langsung tersentak kaget ketika Seulgi tiba - tiba saja muncul entah dari mana .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...