58

234 48 16
                                    

Bip ! Bip ! Bip ! Bip !

Jaehyun menekan tombol password pintu apartement Seulgi tanpa mencoba menekan bel terlebih dahulu untuk masuk ke dalam apartement sahabatnya itu meskipun ia tahu kemungkinan besar Seulgi ada di dalam saat ini .

Begitu masuk ke dalam , dirinya langsung mendapati Seulgi sedang duduk meringkuk diatas sofa sementara meja di hadapannya sudah penuh dengan kaleng bir .

Jaehyun yang dulu pasti akan memarahi dan khawatir dengan Seulgi yang minum sebanyak ini . Tapi sekarang ia tidak peduli sebanyak apapun gadis itu ingin minum terutama di situasi seperti ini . Dirinya sendiri pun tadi sudah banyak mengkonsumsi alkohol .

Seulgi mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Jaehyun yang menghampirinya . Wajahnya benar - benar kacau akibat menangis dan minum - minum .

" Untuk apa kau kemari ? "

Tanya Seulgi dengan suara serak melihat Jaehyun yang duduk di sofa di hadapannya sembari membuka sekaleng bir dan meneguknya .

" Kau tidak suka aku kemari ? Bukankah seharusnya kau merasa bahagia karena lelaki kau sukai datang menemuimu ? "

" Apa kau sedang menghinaku saat ini ? "

" Lau kau berharap aku akan terus berbuat baik padamu setelah semua yang kau lakukan ? "

Seulgi menghela nafasnya mendengar ucapan Jaehyun , hanya karena dirinya menyatakan cintanya Jaehyun sampai menghinanya seperti ini .

" Seulgi-ah , kau tahu , bagiku kau akan selalu menjadi salah satu dari wanita terpenting dalam hidupku . Aku selalu khawatir dan perhatian padamu bahkan ketika aku mempunyai kekasih , entah itu kekasih yang benar - benar ku cintai ataupun tidak "

Seulgi membuang pandangannya dari Jaehyun .

" Aku selalu ingin kau bahagia , tapi ternyata kau tidak ingin aku bahagia . Ah , tidak aku salah . Kau bukannya tidak ingin aku bahagia , kau ingin aku bahagia asal bersamamu . Kau kan orang yang membuat Wendy pergi dari hidupku dan kau juga kan yang menyebarkan rumor dan masa lalu Chaeyoung ? "

Kali ini Seulgi kembali menoleh ke arah Jaehyun , ia tidak menyangka kalau Jaehyun tahu semuanya bahkan tentang kepergian Wendy .

" Jadi kau sudah tahu yang sebenarnya ? Ne , memang benar aku yang melakukannya . Aku yang membuat Wendy pergi dari hidup kita dan juga aku yang melakukan itu pada Chaeyoung "

" Wendy kan sahabatmu sendiri , apa yang kau lakukan padanya sampai kau membuatnya lebih memilih untuk pergi seperti itu ? "

" Betul dia memang sahabatku , tapi kau mencintainya . Tidak peduli dia sahabatku atau bukan , aku tidak suka melihatmu mencintai gadis lain "

Jaehyun meremas kedua tangannya . Jika Seulgi adalah seorang lelaki saat ini mungkin ia akan langsung meninju wajahnya . Tapi Jaehyun masih bisa menahan untuk tidak memukul wanita .

" Kau benar - benar gadis yang tidak waras ! Hanya karena kau mencintai seseorang bukan berada kau harus menyakiti orang yang dicintai orang itu ! "

" Aku memang tidak waras ! Aku memang gadis gila !! Lagipula kenapa kau hanya terus menerus menyukai gadis lain tapi tidak pernah menyukai ?! Wae ?? Katamu aku pintar dan cantik , tapi kenapa bukan aku yang kau cintai ?? Kenapa selalu orang lain ?? "

Seulgi berteriak melepaskan emosinya dan membiarkan air matanya kembali turun untuk kesekian kali .

" Baik , yang kau inginkan aku menjadi milikmu kan ? Kau tidak membiarkan aku bersama dengan wanita lain selama kau masih mencintaiku kan ? "

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang