35. Liam dan Lara

126 17 10
                                    

Normal pov...

Flashback on.....

Di sebuah tempat balapan liar dan entah apa yang di lakukan seorang Derendy Fajjril Al-Ahkamil di tempat balapan liar.

" tumben kesini lo?" Seorang pemuda mendekatinya.

" Emang gue enggak boleh ke sini Finn" balas Fajj pada pemuda yang ia panggil Finn.

Di tempat ini semua menggunakan nama samaran, bukan nama asli mereka.

" bukan gitu Liam, pasti ada sesuatu sampai buat lo yang udah lama gak kesini jadi kesin, sang raja jalanan is back!!" Ucap pemuda yang di panggil Finn pada Fajj yang menggunakan nama samaran Liam.

" Gue denger ratu jalanan balik dan kalau ada yang bisa kalahin dia, dia bakal buka topengnya, gue nggak sabar pengen lihat si kupu-kupu hitam itu kalah" Fajj berkata sambil menyeringai.

Kupu-kupu hitam itu ya ratu jalanan, dia dipanggil kupu-kupu hitam karena mengenakan topeng kupu-kupu berwarna hitam yang menutupi separuh wajahnya.

" bakal jadi sejarah nih, raja dan ratu jalanan balapan untuk yang pertama kali, good luck bro" setelah mendengar ucapan Finn, Fajj masuk ke mobilnya dan menjalankannya, lalu ia tepat berhenti di garis start.

Dua mobil bersiap di garis start dan seorang cewek berdiri di tengah-tengah jalan di depan dua mobil itu dan saat saputangan yang dipegang cewek itu jatuh dan menyentuh tanah 2 mobil tadi melesat membelah jalan dengan kecepatan diatas rata-rata.

Mobil milik Fajj yang memimpin, sepertinya taktik lawannya bisa dibaca, di depan ada tikungan tajam dan saat di tikungan jika Fajj memelankan mobilnya maka lawannya akan langsung menyalipnya dan Fajj sudah tahu itu maka dari itu Fajj menambah kecepatannya saat melewati tikungan tajam.

Fajj lebih dulu sampai di garis finish dan ia sedang berjalan ke arah mobil lawannya yang memiliki julukan Ratu jalanan dan kupu-kupu hitam. Fajj mengetuk kaca mobil milik Ratu jalanan dan tak lama sang pemilik keluar, seorang gadis dengan dress hitam dan berambut panjang terurai, jangan lupakan topeng yang menutupi separuh wajahnya. Gadis itu sekarang berdiri tepat di hadapan Fajj.

" akhirnya Ratu jalanan kalah" cibir Fajj dan sekarang semua orang melihat kearah mereka, mereka semua penasaran wajah asli kupu-kupu hitam itu.

" seperti yang lo katakan 1 minggu yang lalu, lo harus buka topeng yang melekat di wajah lo, selama 4 tahun lho di area ini belum ada yang bisa lihat muka lo" dari tadi Fajj ngomongnya panjang, jarang jarang Fajj ngomong panjang.

" gue bukan pengecut" gadis itu perlahan mulai melepas ikatan topengnya dan perlahan melepas topeng di wajahnya.

Normal pov end....

Fajj pov...

Di pertarungan pertama tingginya aku langsung menang, aku berhasil mengalahkan mu kupu-kupu hitam, ia perlahan-lahan melepas topeng yang menutupi wajahnya itu.

" DEG!! "

Aku menutupi keterkejutanku dengan wajah datar.

" Lara" ucapkan di depanku sambil mengangkat tangannya dan aku menjabat tangannya.

" Liam"

" senang berkenalan denganmu Liam, semoga kita bisa balapan lagi lain waktu" setelah mengatakan itu dia masuk ke mobilnya dan pergi.

" Lara " gumanku sambil menatap mobil itu semakin menjauh.

" sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama nih" entah datang dari mana Finn dan ia langsung menggodaku.

A Melancholy Peak Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang