Pengenalan

1.1K 38 0
                                    

1. Bening Zarin Permata.

Cantik tapi berpenampilan nerd, sering di bully, baik hati pada siapapun, introverd, memilik hobi mengarang, bercita cita menjadi seorang penulis novel terkenal.

2. Derendy Fajjril Al-Ahkamil.

Ganteng, jenius, cool, cuwek, moswen, baik, ketua osis, punya geng namanya F4.

3. Renan Ar-ro'is.

Sahabat Bening sejak kecil, ganteng, selalu belain Bening setiap dibulliy, termasuk moswen di sekolah.

4. Raissyi Adna' Auliya.

Sahabat baru Bening dan teman sebangku Bening sejak SMA, cantik, cerewet, memiliki hobi yang sama dengan Bening, dan selalu di lindungi F4.

5. Azkandar Ernanda.

Ganteng jenius, moswen, cuwek sama semua orang kecuali Raissyi, play boy, Sahabat Fajj dari kecil, dan anggota F4.

6. Almizan Fajjar Alfian.

Ganteng, moswen, jenius, cuwek sama sekitar, sering beda pendapat dengan Azka, anggota F4, sahabat Fajj dari Sd.

7. Haikal Maulana.

Ganteng, jenius, suara bagus banget, play boy kelas kakap, anggota F4, jadi sahabat Fajj dan Azka sejak Sd.

8. Salsa Uliana Baskoro.

Anak pemilik sekolah sekaligus donatur, punya geng yang memberantas pembuliyan, cantik, pintar, dan moswen.

9. Chataliya saputri.

Cantik, baik tapi suka galak, pintar, sabar ngadepin Haikal, tunangan Haikal, salah satu primadona sekolah.

10. Yasamin Rabunga.

Cantik, pintar, omongannya suka nyelekit di hati, cerewet, play gril, primadona sekolah.

11. Ayunda Kitiye Bramasta.

Manis, gesrek, yang suka bulliy Bening, tapi selalu di bales salsa waktu bulliy Bening, punya geng terkenal pembuat onar, naksir Renan sejak SMP.

Tokoh yang lain nyusul ya....

A Melancholy Peak Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang