Normal pov...
Pagi ini terlihat seorang gadis yang bersiap siap pergi ke sekolah.
Hari ini adalah hari pertama gadis itu masuk SMA.
Setelah semua siap dia meninggalkan kamarnya dan pergi ke ruang makan, disana dia sudah di tunggu anggota keluarganya." pagi semua" sapanya dengan ceria.
" pagi anak papi"
" pagi juga dek"
" pgi kak"
Itu lah jawaban dari keluarganya, jika kalian bertanya dimana maminya, jawabannya maminya sudah meninggal saat saa dia berumur 7 tahun.
" ini anak papi semangat banget yang mau sekolah di tempat baru" tegur papinya.
" iya dong pi, do'ain supaya Bening bisa dapet temen baru disana" ucap gadis itu ya g bernama BENING ZARIN PERMATA.
" siapa yang mau temenan sama kakak yang nerd dan cupu" sindir sang adik yang bernama MUHAMMAD ILIYAS DIVA AZ-ZAHRIN.
" hey gendut lebih baik kamu diam" pinta Bening dengan kesal.
" sudah jangan berangkat, bening ayo berangkat" lerai kakak Bening yang bernama MUHAMMAD AZ-ZARIN PRATAMA.
" Pi kita pamit, Assalamu'alaikum" pamit Bening dan Zarin pada Papinya.
Zarin pergi mengantar Bening ke sekolah, barulah dia pergi ke perusahaan papinya untuk bekerja.
***********
Sekarang semua sisawa siswi baru sedang berkumpul di lapangan, ada beberapa siswa dan siswi yang mendapat hukuman dari anggota OSIS karena tidak menggunakan atribut mos.
" kalian cepat perkenalkan diri " perinrah dari sang ketua OSIS yang biasa di panggil Kak Ahmad.
" gw Bunga"
" gw niken"
" gw veronika"
" gw kitiy"
" gw afi"
" gw ririn"
" kenapa kalian tidak mengepang rambut kalian dan tidak membawa name tag??" Tanya salah satu anggota OSIS yang biasa di panggil Mbak Aisyah.
" ngapain ngepang rambut kayak anak cupu" jawab bunda masa bodok.
" iya bener tuh kak kita bukan anak cupu, ngapain ngepang ngepang rambut segala" ucap Kitiy membenarkan perkataan Bunga.
" dan dimana name tag kalian??" Tanya Kak Ahmad.
" ngapain sih pakek name tag segal kita aja udah perkenalin diri jadi semua udah tahu" jawab niken songong.
" kalian bersihkan leb ipa sekarang" ucap Kak Ahmad final.
" jika kalian membantah hukuman kalian akan di tambah" sambung Kak Ahmad yang melihat akan adanya penolakan.
Ke enam anggota gadis itu pergi, sedangkan ada beberapa anggota OSIS yang menyeret 4 pemuda ke depan.
" cepat perkenalkan diri kalian" printah Mbak Aisyah.
" hay kenalin gw Haikal" ucapnya dengan mengedipkan mata sebelah dan hampir semua siswi di sana berteriak.
" gw Almizan"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Melancholy Peak Of Love✔️
ChickLitIni hanya lah kisah Persahabatan yang di bumbui tetang cinta... Apakah cinta itu akan terbalas? Atau bertepuk sebelah tangan? Kalau penasaran langsung baca aja... *** Kisah ini tentang Bening dan segala rasa yang disembunyikannya. Tentang Renan dan...