43. Tak Terduga

151 17 4
                                    

Fajj pov...

Sudah 4 bulan berlalu dan aku belum menemuka keberadaan Bening... Sebenarnya aku salah apa sih??

Aku sudah berulang kali menayakan pada keluarganya dan juga pada Renan, tapi aku malah di usir sama Diva, saat aku ke Zarin Croop's bukan Bening yang aku dapati tapi Kak Zarin dan dia bilang Bening baik baik saja.

Saat bertemu dengan Renan dia malah bilang " urusi saja sahabatmu yang sedang hamil itu, Bening baik baik saja " apa maksudnya dia bilang seperti itu? Apa mungkin Bening salah paham terhadapku dan Raissyi? Jika memang benar... Masalah sepele bisa jadi masalah besar...

Sebenarnya kamu di mana sih...

Orang orang yang aku suruh untuk melacaknya sama sekali tak bisa menemukan di mana Bening berada...

Ada yang mengetuk pintu..

" Masuk "

Raka masuk.

" Tuan muda, hari ini di kediaman keluarga Az-zarin sedang ada acara"

" Acara apa?"

" Dari informasi yang saya dapat akan dia adakan acara 7 bulanan disaan tapi saya tidak tahu acara itu diadakan untuk siapa"

" Ayo ke sana sekarang"

Dengan tergesah-gesah aku keluar dari ruangan ku di ikuti Raka.

Semoga saja aku bisa menemukanmu di sana...





****




Gerbang kediaman keluarga Az-zarin terbuka lebar, mobil yang aku naikki langsung masuk.

Setelah turun dari mobil aku langsung masuk ke dalam rumah.

" Den Fajj"

" Bik, Beningnya ada?"

" Kak Bening gak ada di sini" suara ketus milik Diva adik ipar ku.

" Pergi sana Lo! Nggak ada yang harepin lo di sini!! "

" Sebelum itu kasih tahu di mana Bening berada"

" Gak akan, sana pergi! Gak usah bikin rusuh di rumah orang" dia kembali mengusirku.

" Di mana Bening? Kalau kamu kasih tahu dimana dia kakak bakal pergi"

" Kak Bening gak ada di sini... Udah kan? Sana pergi! Pintu keluarnya di sana!" Kalau bukan adiknya Bening udah...

" Dia dimana?"

" Pergi sekarang kak"

Oh tidak semudah itu untuk mengusirku sekarang.

" BENING! SAYANG!! AKU TAHU KAMU DI SINI!! " aku menerobos masuk lebih dalam ke rumah.

Aku menaiki tangga, aku terus naik tanpa memperdulikan teriakan Diva yang ingin menghentikan ku, aku masuk ke kamar Bening dan mencarinya seperti orang gila sampai aku melihat keluar balkon di sana ada seorang gadis berdress putih duduk di tepi kolam membelakangi ku dan dia sedang mengobrol dengan bibik dan Salsa.

" Bening"

Aku langsung berlari keluar kamar dan menuju halaman belakang.

" Mau kemana Lo?"

Aku tak memperdulikan nya.

" Bening!!" Teriakku ketiak di halaman belakang.

Fajj pov end....

Normal pov...

Bibik Sum pergi ke halaman belakang setelah Diva menemui Fajj.

Di sana terdapat Bening sedang bersama Salsa dan Nara putri Renan.

A Melancholy Peak Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang