Haloo!
Selamat malam.Sesuai dengan judulnya, di sini saya ingin menyampaikan permintaan maaf karena MC 2 tidak jadi terbit.
Saya sudah mendiskusikan ini dengan semua orang yang kemarin sudah chat mau PO. Tapi, sepertinya banyak yang keberatan dan kecewa.
Awalnya saya tidak mau bilang alasannya. Tapi, ternyata banyak rumor-rumor aneh. Oleh karena itu, saya ingin meluruskan tanpa niat menjatuhkan siapa saja di sini.
Naskah MC2 sudah lama saya stor. Tapi, baru-baru ini saya revisi dan kembali saya stor. Tiga hari lalu kalau tidak salah, MC2 sudah vote cover. Ide dari covernya sendiri saya yang buat. Dan akhirnya saya pesan berdasarkan ide cover yang saya punya.
Tapi, penerbit saya (tidak usah saya sebutkan) juga vote cover hari ini untuk penulis lain. Kebetulan, model covernya itu hampir sama atau memang mungkin bisa dibilang sama (cuma beda vector) dengan cover saya.
Jadi, saya hubungi penerbit saya. Saya juga bertanya, siapa yang buat cover untuk si penulis yang satu ini. Tapi, tidak dijawab.
Yang dijawab hanya tentang saya agar tidak membesarkan masalah dan cover tadi sudah diunpub.
Padahal saya hanya bertanya mengenai cover itu. Tapi, tiba-tiba saya dilarang membesarkan masalah yang bahkan akarnya belum saya tahu dari mana.
Dan dari situ saya dengan rasa kecewa saya menarik naskah saya. Jadi, buat rumor yang beredar itu salah, yah.
DI SINI SAYA TIDAK INGIN MENJATUHKAN PIHAK MANA PUN.
Saya hanya ingin meluruskan karena ada rumor yang tidak enak dan entah siapa yang menyebarkan.
Oleh karena itu, teruntuk pembaca saya, apalagi yang sudah antusias menyambut PO-nya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.
MC2 belum rejekinya untuk dibukukan. Tapi, karena dari permintaan sebagian pembaca, maka saya akan menjual versi PDF-nya saja dulu.
Jadi, mohon rumornya dihentikan. Di sini saya sudah jujur. Bahkan terpaksa harus angkat bicara karena rumor yang beredar.
Untuk yang mau beli pdfnya bisa langsung hubungi wa saya di 085242763771.
Maaf sekali lagi.
Terima kasih banyak sudah mendukung saya selama ini. Saya akan segera kembali dengan MC3 yang lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)
Fanfiction"Siapa yang bilang kalau jatuh cinta itu perlu batas? Jika memang ada batasnya, persetan dengan batas itu!!" #update tiap Senin. 18 Desember 2019.