Alohaaaa.
Apa kabarnya?
Semoga sehat terus.
Jangan lupa kritik dan sarannya. Serta mohon ditegur kalau ada kesamaan sama cerita orang.
Selamat membaca.
Semoga suka.***
"Manusia itu bisa berubah dalam semalam. Sesuatu yang disukainya bisa berubah jadi sesuatu yang paling tidak disukainya hanya menghitung waktu. Begitu juga sebaliknya."
***
"Apa? Mereka melakukan itu pada kalian? Lalu apa yang terjadi selanjutnya."
Chaeri dan Chiara yang sedang duduk bersama dengan Rachel di halte bis menatap sosok sahabatnya itu dengan wajah serius mereka.
Mereka begitu terkejut ketika mendengar cerita dari Rachel bahwa hari kemarin, sosok sahabatnya itu mengalami kejadian yang tidak enak.
Rachel yang sedang ditunggu jawabannya oleh Chaeri dan Chiara mendadak diam. Bukan karena dirinya tidak ingin menjawab pertanyaan kedua sahabatnya itu. Tapi, karena dirinya sedang memikirkan apa yang ia katakan hari itu.
"Baekhyun. Aku memilih Baekhyun."
Kalian tentu saja bagaimana Rachel yang hari itu tanpa ragu memilih Baekhyun untuk diselamatkan olehnya di dalam permainan para orang jahat itu.
Namun, dirinya justru paling tidak bisa lupa atas kalimat selanjutnya yang ia katakan pada waktu itu.
"Tapi, aku akan memilih mati bersama Sehun di sini."
Tidak bohong.
Tidak refleks.
Dan sangat sadar.
Rachel mengatakan hal itu tanpa unsur kebohongan. Bukan juga karena dirinya refleks ataupun dia mengatakan itu secara tidak sadar.
Dirinya sangat sadar saat mengatakan hal itu.
Ia memang harus menyelamatkan Baekhyun dari kejadian itu. Selama ini, Baekhyun sangat baik padanya. Baekhyun selalu datang bahkan di saat dirinya tidak memanggil lelaki itu.
Selain itu, Rachel punya perasaan pada lelaki itu. Kalian juga pasti akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Rachel, bukan? Dan Rachel tidak ingin munafik.
Namun, dirinya juga tidak akan pernah lupa bahwa ada Sehun di hidupnya selain Baekhyun.
Meskipun pertemuan mereka sangat tidak baik awalnya. Namun, Rachel tidak akan pernah lupa bahwa setiap harinya Sehun selalu mencoba jadi orang baik demi Rachel.
Itu sebabnya dirinya memilih mati dengan Sehun pada waktu itu.
Mau bagaimana lagi? Dirinya tidak bisa membiarkan Baekhyun mati. Dia harus menyelamatkan Baekhyun. Namun, ada sosok Sehun yang tidak boleh ia lupakan. Jadi, mati bersama Sehun bukanlah hal yang buruk.
"Aku memilih Baekhyun untuk diselamatkan." jawab Rachel sembari menatap Chaeri dan Chiara secara bergantian.
Chaeri dan Chiara menampilkan ekspresi yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)
Fanfiction"Siapa yang bilang kalau jatuh cinta itu perlu batas? Jika memang ada batasnya, persetan dengan batas itu!!" #update tiap Senin. 18 Desember 2019.