Alohaaa!
Apa kabarnya?
Semoga sehat terus, yoo.
Jangan lupa kritik dan saran.
Serta mohon ditegur apabila memiliki kesamaan dengan cerita orang.
Semoga suka.
Selamat membaca^^***
"Ketika fisik dan batin bersamaan lumpuh karena sakit, di situlah kita bebas menunjukkan betapa lemahnya kita."
***
Hujan turun membasahi bumi. Dunia yang sudah gelap itu menjadi basah karena tetesan air hujan yang kian membentuk kumpulan air.
Untuk hari ini, bukan hanya langit saja yang terlihat menangis. Tapi sosok perempuan yang sedang terbaring tidak berdaya di atas lantai dingin itu tak henti meneteskan air matanya.
Kim Rachel.
Adalah sosok gadis yang masih memakai seragam sekolahnya. Bersama dengan wajah pucatnya, ia berbaring menyamping sambil meringkuk di atas lantai kamar tamu yang ada di rumah Sehun
Sejak Sehun memaksanya masuk di sana, perempuan itu tidak pernah keluar dari kamar tersebut. Ia langsung menuju di sana dan menyumbat telinganya dengan earphone miliknya.
Pun lagu yang terputar dari ponselnya terdengar begitu cocok dengan perasaannya saat ini. Dilengkapi dengan suara hujan yang menambah kesenduhan hatinya. Sementara itu, aura dari hujan membuatnya semakin meringkuk di sana karena suasana dinginnya.
What am I now? What am I now?
Adalah lirik lagu yang sedang terputar di ponsel miliknya yang ia dengarkan melalui earphone.
Entahlah. Padahal dari tadi dirinya hanya memutar lagu secara random. Tapi yang akhirnya terputar adalah lagu milik Harry Style. Dan tangannya terasa tidak mampu untuk menjeda atau mengganti laku tersebut.
Yang ia lakukan saat ini hanya menikmati lagu tersebut dengan air matanya yang kian berjatuhan.
What if I'm someone I don't want around?
Lirik tersebut benar-benar menyentuh hati Rachel yang paling dalam.
Bagaimana jika aku seseorang yang tidak aku inginkan?
Itu adalah arti dari lirik lagu tersebut. Setelah mengatakan perasaannya pada Sehun, dirinya bertanya-tanya. Bagaimana jika ia bukanlah orang yang Sehun inginkan?
Bodoh memang. Ketika ia sudah tahu jawabannya, ia masih bertanya. Berusaha mencari apakah ada kemungkinan dirinya menjadi orang yang Sehun inginkan nantinya?
Ataukah kemungkinan itu tidak akan pernah menghampiri dirinya.
I'm falling again, I'm falling again, I'm fallin'
Dia terjatuh lagi. Lagi. Dan lagi. Entah sudah kali keberapa dirinya terhantam karena dunia ini.
What if I'm down? What if I'm out?
Dirinya selalu mencoba untuk kembali bangkit setelah terjatuh. Namun, sama seperti dengan lirik lagu yang ia dengarkan.
Bagaimana jika aku terjatuh? Bagaimana jika aku keluar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)
Fanfiction"Siapa yang bilang kalau jatuh cinta itu perlu batas? Jika memang ada batasnya, persetan dengan batas itu!!" #update tiap Senin. 18 Desember 2019.