Alohaa!
Apa kabarnya?
Semoga sehat terus, yoo.
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Serta mohon ditegur apabila memiliki kesamaan dengan cerita orang.
Semoga suka.
Selamat membaca^^***
"Sudah sewajarnya pergi ketika hanya luka yang didapatkan saat memilih untuk menetap."
***
"Kau tidak mencegahnya untuk pergi?"
Sehun menatap sosok Stefy Kim yang sedang berdiri di hadapannya dengan wajah datarnya. Kekasihnya itu baru datang sejak sepuluh menit yang lalu. Ia langsung menanyakan Rachel. Dan Sehun harus menjelaskan semuanya.
"Biarkan dia pergi. Lagi pula kontraknya hanya sisa tiga bulan saja."
"Kau bilang akan menjaga hubungan baik dengan Rachel agar kita tetap bisa bersama."
Lelaki tersebut menghembuskan nafasnya. Ia meraih tangan milik Stefy. "Aku tidak bisa menjadikan Rachel sebagai wadah persembunyian atas apa yang kita lakukan. Aku ingin jujur pada semua orang."
Stefy menganga tidak percaya. "Oh Sehun. Ini tentang masa depanmu. Masa depanmu akan hancur ketika kau mengakui hubungan kita di depan yang lainnya. Apa kau sudah gila?"
"Masa depanku adalah dirimu, Stefy Kim."
Stefy diam. Ia tidak menyangka jika Sehun akan mengatakan hal tersebut padanya.
"Oh Sehun ...."
"Jika Kakek mengambil semua yang sudah ia berikan padaku, aku akan berikan semuanya. Toh, aku sudah punya perusahaan sendiri. Akan aku bangun perusahaan tersebut."
"--bersamamu ...."
"Bagaimana dengan Ayah dan juga Ibu? Kita tidak bisa bersama, Oh Sehun. Ibuku adalah istri dari ayahmu. Apa kau lupa itu?"
"Lalu apa ini adalah salah kita? Mereka menikah secara diam-diam tanpa sepengetahuan kita. Seharusnya kau mengizinkan aku untuk mengenalkanmu pada orangtuaku saat kita memulai hubungan ini. Jika kau mau sejak dulu, semua ini tidak akan rumit."
Stefy tidak tahu harus mengatakan apa. Jika boleh jujur, hubungan mereka dari awal aman-aman saja.
Mereka bertemu di sebuah pameran, lalu memutuskan untuk bertukar nomor ponsel. Mereka kemudian akrab dan saling jatuh cinta.
Lalu hubungan mereka dimulai. Sayangnya, orangtua mereka ternyata menikah secara diam-diam.
Bukan selingkuh. Willis sudah minta izin pada Lily tentunya. Hanya saja mereka tidak mengatakan hal tersebut pada Sehun dan Stefy yang saat itu tengah menjalin sebuah hubungan.
Dan sejak saat itu, mereka berhubungan secara diam-diam.
Puncaknya adalah adanya kabar yang mengungkit tentang Sehun yang seorang gay. Kakeknya langsung sibuk menjodohkannya.
Tapi karena Sehun hanya mencintai Stefy, ia kemudian mencari cara agar tidak menikah dengan perempuan lain selain Stefy.
Rachel datang di saat yang tepat. Oleh karena itu, Rachel yang menjadi korban Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)
Fanfiction"Siapa yang bilang kalau jatuh cinta itu perlu batas? Jika memang ada batasnya, persetan dengan batas itu!!" #update tiap Senin. 18 Desember 2019.