Selamat!
Anda kena prank. Wkwkwkkw.Dibacaaa dulu!
Kalau nggak dikomen, fix aku ngambek dan nggak mau up chapter terakhir. Wkwkwkw.
Mulai maksaa...
Okay gaisseu. Jadi, menjelang tamat. Aku mau kalian bantu aku buat isi pertanyaan di bawah. Okay?
1. Bagaimana pendapat kalian tentang work ini?
2. Pendapat kalian tentang penggambaran tokoh bagaimana?
3. Pendapat kalian tentang penulis apa?
4. Kalau ada Marriage Contract 3, kalian mau cerita yang seperti apa di dalamnya?
Selain itu ....
Tolong pilih work yang akan aku publikasikan. Cuma bisa pilih 1, yah.1. Under The Rain (draft yang sudah selesai tahun 2017) = "Dia datang padaku tepat di bawah hujan. Namun, dia juga pergi dariku tepat di bawah hujan."
2. Five Feet Apart (baru sampai chapter 36 di wattpad). Terinspirasi dari filmnya. = "Selama kalian masih punya kesempatan, maka sentuhlah dia."
3. Mualaf Oppa (draft yang sudah selesai tahun 2016. Sudah dipublikasikan di FB tahun 2015)
Terinspirasi dari film Assalamualaikum Beijing.= "Agamamu adalah agamamu. Agamaku adalah agamaku."4. Five Second (pernah dipublikasikan di FB tahun 2015 kurang lebih 10+ chapter. Sudah selesai sejak 2015) Terinspirasi dari Anime Hotarubi no Mori e = "Kesempatan yang Tuhan berikan untuk memeluknya hanya lima detik. Setelahnya, dia menghilang."
5. Snow in Eiffel (draft yang sudah selesai tahun 2018). = "Alih-alih satu-satunya, rupanya aku adalah salah satunya."
Yesss!
Semua masih RSB. Wkwkwkwkw.
Jadi, silahkeun dipilih. CUMA 1. Aku up semuanya berdasarkan urutan voting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)
Fanfiction"Siapa yang bilang kalau jatuh cinta itu perlu batas? Jika memang ada batasnya, persetan dengan batas itu!!" #update tiap Senin. 18 Desember 2019.