Haloo.
Apa kabar?
Semoga tetap dalam lindungan-Nya.Happy reading!
Oh iya, ada pengumuman penting di wall aku. Silahkan dicek.
🍭🍭🍭
Aku tetap di sini. Berdiri dengannya. Dan berada di sampingnya. Walau tahu bahwa akhirnya akan terluka.
***
"Apa kau sudah puas melihatnya?"
Rachel yang sedari tadi fokus memperhatikan suatu objek yang ada di luar sana di balik jendela mobil Sehun mendadak menggeleng cepat ketika pertanyaan itu kembali lagi ia dengar dari mulut Sehun.
"Ini sudah dua jam lebih. Kau tidak lelah memperhatikannya?"
Lagi dan lagi Rachel menggeleng, membuat lelaki yang sejujurnya sedikit kesal itu mendadak menghembuskan nafasnya kasar.
"Astaga, Kim Rachel. Lihatlah! Dia tertawa! Dia bahagia di sana!"
"Lima menit. Izinkan aku melihatnya lima menit lagi."
Oh Sehun, lelaki yang tadinya merasa kesal karena tingkah Rachel itu mendadak sedikit bersimpati ketika mendengar suara parau milik perempuan yang sudah resmi menjadi istrinya beberapa jam yang lalu itu.
Iya, istri.
Beberapa jam lalu mereka, Rachel dan Sehun melangsungkan pernikahan yang digelar secara tertutup dan privasi itu di sebuah Gereja yang ada di pulau Jeju.
Cukup jauh dari Seoul.
Kenapa?
Supaya jauh dari media.
Ayolah, Oh Sehun adalah salah satu orang yang punya pengaruh besar di Seoul. Siapa yang tidak mengenalnya? Ia adalah pengusaha muda yang sangat berhasil di awal karirnya.
Selain itu, ia sangat sering dibicarakan banyak orang karena wajah tampannya yang konon diberi gelar blasteran antara Korea dan Surga.
Dan fakta bahwa akhir-akhir ini ia menjadi topik hangat karena terkena pemberitaan buruk yang menyeret namanya membuat dirinya semakin terkenal.
Bahkan beberapa waktu yang lalu tagar tentang dirinya menduduki Trending di tingkat satu pada Twitter.
Tahu apa tagarnya?
#OhSehunisGay.
Entahlah, dirinya juga tidak tahu dari mana kabar itu bersumber sampai bisa menjadi topik sebesar itu.
Orang-orang mulai membicarakannya sejak saat itu. Di kantor atau di media, semua orang tertarik untuk membicarakannya.
Hingga kabar tersebut sampai di telinga kakeknya.
Seorang konglomerat nomor satu di Korea Selatan.
Tidak ingin membuat suasana jadi ricuh, ia mengatakan hal yang tidak-tidak pada kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)
Fanfiction"Siapa yang bilang kalau jatuh cinta itu perlu batas? Jika memang ada batasnya, persetan dengan batas itu!!" #update tiap Senin. 18 Desember 2019.