4. Psycho Sehun!

5.7K 672 293
                                    

Hallo.
Balik lagi sama ekeh.
Sejauh ini udah dapat persamaannya MC1 sama MC2?
Wkwkw. Jangan harap alurnya samaaa.

Kalau di MC1 kalian banyak nangis. Di MC2 kalian bakalan lebih banyak nangis wkwkwkw.

Jangan tanya endingnya sad atau happy.
Ending masih lama guys. Lama bangettt. Soalnya work ini panjangggg. Lebih panjang dari MC1 kayaknya.

Happy reading!

🍭🍭🍭


Aku terjerat,
Terjerat pada kebaikannya yang bersifat sementara.

***

"Beruntung yang rontok hanya gigi belakangnya saja. Aku tidak bisa membayangkan jika yang rontok adalah gigi depannya. Gadis manis yang malang."

Sehun menoleh, menatap sosok sahabatnya yang merupakan seorang Dokter itu, "Berapa banyak?"

"Enam mungkin."

Sehun memejamkan matanya. Nafasnya terdengar berat.

"Dia simpananmu? Kau terdengar khawatir."

Sehun membuka matanya, matanya fokus pada seorang gadis yang tengah merintih kesakitan itu.

Dirinya tidak tega. Hanya karena dia jahat dan kasar pada gadis itu, dia tentu saja masih punya rasa tidak tega saat melihat perempuan manapun kesakitan di hadapannya, termasuk sosok Kim Rachel.

Apalagi secara tidak langsung Rachel bisa berada di atas ranjang rumah sakit itu sekarang ini karena dirinya.

"Bukan. Dia anak Kim Hyunsik."

Park Chanyeol. Dokter tampan yang menjadi sahabat Sehun dari kecil itu membulatkan matanya sembari menatap Sehun dengan tampang terkejutnya.

"Kim Hyunsik? Lelaki pengangguran yang kemarin meminjam uang padamu?"

Sehun mengangguk, "Lucu sekali. Dia meminjam uang dengan alasan ingin membayar uang sekolah anaknya. Kau tahu, Yeol? Anaknya sendiri yang cari uang! Lebih mirisnya, anaknya harus aku keluarkan dari sekolah karena bolos demi mencari uang."

"Astaga! Benar-benar ayah idaman!" ucap Chanyeol tak percaya.

"Tunggu dulu!!" Chanyeol yang semula menatap Rachel yang sedang ditangani oleh beberapa Dokter bawahannya itu langsung menoleh pada Sehun, "Kau keluarkan? Itu artinya dia sekolah di yayasan milikmu?"

Sehun mengangguk, "Betul sekali, Dokter Park!"

"Astaga! Gadis tersebut betulan punya nasib malang."

Dalam hati Sehun membenarkan kalimat yang Chanyeol lontarkan.

Kurang malang apa lagi Rachel?

Punya ayah yang membuatnya penuh luka di fisiknya maupun batinnya. Bahkan Sehun berani bertaruh jika saja hari itu Rachel melompat dari jembatan tempo hari, maka kematiannya akan masuk di TV karena kasus penganiayaan oleh ayah kandung hingga nekat bunuh diri.

Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang