INFO PENTING!

2.5K 165 19
                                    

Halooo.
Selamat malam.
Apa kabar?
Sehat-sehat, yah!

Malam ini aku mau bawa info penting. Hehehe.

Sebelum ke infonya, izinkan aku mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir batin.

Maaf jika manda selama ini belum bisa jadi penulis yang baik. Manda bukan ahlinya mengarang. Manda juga masih belajar banyak. Jadi, mohon maafkan jika tulisan manda masih belum bisa membuat kalian puas.

Maaf jika selama menulis manda banyak ngekang kalian buat komen sebanyak-banyaknya. Sebab, manda suka berinteraksi sama kalian di kolom komentar. Ketika manda pusing antara mau lanjut menulis atau tidak, kadang komentar kalian sangat membantu dalam hal itu secara tidak langsung. Manda juga cuman mau dekat sama kalian alih-alih jadi orang yang gila komen seperti hinaan yang manda terima selama ini.

Jujur, sakit hati banget. Kalian tahu apa tentang manda sampai tega bilang kayak gitu? Toh, selama ini saya menulis dan kalian membacanya. Tidaklah adil jika hanya kalian yang terhibur sementara saya tidak terhibur.

Manda gak bakalan tulis "Gak lanjut kalau komennya gak tembus 100 atau bakalan DU kalau komennya tembus 250."

Kalian gak bakalan dapat itu lagi di tulisan manda.

Namun, ingat ini.

Jangan ngekang manda buat selalu rajin update. Sebab, manda juga tidak lagi ngekang kalian buat komen.

Komentar kalian bukan untuk agar dilirik penerbit.

Namun, komentar kalian adalah penyemangat manda.

Jadi, tanpa itu semua, manda cuman bisa nulis semampu manda tanpa berpikir bahwa ada orang yang nunggu.

Juga, maaf kalau cerita manda selama ini membosankan. Manda sudah sangat berusaha. Jadi, tolong hargai usaha manda.

Dan juga, silahkan mampir ke RSB Book 19.

Dan juga, silahkan mampir ke RSB Book 19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Silahkan mampir. Siapa tahu kalian suka.

Juga. Ada jadwal update baru.
Silahkan diingat!

Berlaku mulai tanggal 25.

Senin = Marriage Contract 2 dan After 1825 Days.

Selasa = My Cassanova Boss (otw Tamat dan akan digantikan oleh Mualaf Oppa) dan Bad Girl X Good Boy 2 (otw tamat yang akan digantikan oleh Bad Girl X Good Boy 3).

Rabu = Sweet But Psycho dan That Cold Bad Boy is My Husband.

Kamis = Kill Me Heal Me (otw tamat dan akan digantikan oleh Sugar Daddy) dan Obsession.

Jumat = Two Souls dan Love is Idiot.

Sabtu = Hot Lecturer and Me dan Skyscraper.

Minggu = My Step Brother.

Jadi, aku updatenya setiap hari. Karena sekarang lagi kuliah di rumah, jadi masih agak senggang.

Terus, karena kemarin aku selalu update Subuh dan Malam. Sekarang aku update jam 7 dan jam 9. Jadi, pantengin.

Terakhir, aku mau sedikit spoiler.

Kalau kalian suka baca yang romantis, aku saranin baca Bad Girl X Good Boy 1.

Kalau suka baca yang nyesek , aku saranin baca Bad Girl X Good Boy 2, I'm Pregnant, Mr Oh, Marriage Contract 1 (tapi lagi unpub karena revisi) dan 2, Skyscraper, You, Her, Him and Me.

Kalau suka baca yang konfliknya ringan, ada Kakel x OSH (tapi lagi diunpub karena revisi), My Cassanova Boss, My Step Brother, Kill Me Heal Me dan Two Souls.

Kalau suka baca yang gemesin, ada Obsession.

Suka yang nyebelin ada My Cold Boyfriend, Love is Idiot, That Cold Bad Boy is My Husband.

Suka yang bikin penasaran ada After 1825 Days.

Pokokmya wajib baca semua deh. Hehehe.

Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin.

Selamat malam dan selamat beristirahat.

Marriage Contract 2 (RSB 10) (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang