“Ngomong-ngomong kalian kangen kita gak nih? —Cahaya Kirana Utari”
. . .
"Kir udah siap belum?" celetuk seorang pemuda dengan setelan kaos putih dan celana boxernya itu sambil menenteng baskom yang ia ambil didapur.
Kirana menoleh sambil merenyitkan dahinya, "Hah siap ngapain anjir, dan ngapain dah lu bawa-bawa baskom? Mau topeng monyet?"
"Tau aja lu biangnya monyet hahahaha" kata Naufal sambil ketawa terbahak-bahak.
Kirana tak mau kalah dengannya, "Berisik lu, ngoceh mulu kayak tukang perabot" Sambil meledek hingga pemuda itu menekuk bibirnya dan menaruh baskomnya kembali.
Kirana hanya tersenyum sambil tertawa sampai matanya menyipit. "Bercanda elah gitu doang ngambek, biasanya juga sering diledekin sama Dira tuh!" celetuknya ketus.
Pemuda itu terduduk sambil memperhatikan gerak-gerik temannya itu, membuat Kirana mengadahkan pandangannya kembali kearahnya.
"Daripada ngeliatin aja mending bantuin gue kali bisa ini mah, lu gabut ini kan? Ayo pahala nih bantuin gue" Sindirnya.
Pemuda itu menunjukan cenggirannya sambil mengambil secarik kertas yang berhamburan dihadapan Kirana, "Yaelah selow sini babang bantu, gampil ini mah"
Katanya begitu sambil tebar pesona.
Kirana gak mempan ya sama begituan, inget Kirana anti cowo klemer.
"Coba bantuin kalo gampil mah fal" celetuknya lagi.
Iya, pemuda itu si Naufal cowok tengil yang suka godain Maudy tempo hari, yang sering bikin Ajeng marah-marah tapi tetep aja Ajeng masih anggep dia sahabatnya.
"Emangnya ini apaan sih?" tanya Naufal sambil mencoba membacanya pelan-pelan.
Kirana menghela nafasnya kasar, "Yaallah pal, daritadi lu menggang kertas ini, lu gatau ini isiannya apa? Gue kira lu daritadi baca yasalam..."
Sambil menepuk jidat dan sedikit berteriak. Hingga Laras keluar dari kamarnya dan menghampiri Kirana, "Ada apaan kir teriak-teriak? Ada kecoa terbang?" tanyanya dengan muka polosnya.
"Mana ada, liat tuh temen lu nyusahin" Sambil melirik sinis Naufal yang sedang terduduk sila dihadapannya saat itu.
Ya, pemuda itu lagi-lagi hanya menunjukan cenggirannya yang tengil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanti Kita Cerita KKN ft. 96 Line
Teen FictionKatanya sih KKN tuh kuliah kerja ngebaper, tapi baper beneran gak ya? ©Indomeiseleraku.