Salting

805 78 6
                                    


"Bukan Tuhan yang sedang mempermainkan kamu, melaikan dirimu sendirilah yang terlalu naif atas apa yang terjadi pada hidupmu, kemudian kamu membuat pembenaran sendiri atas spekulasi yang kamu ciptakan sendiri, dan terjadilah kamu terjebak di ilusi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan Tuhan yang sedang mempermainkan kamu, melaikan dirimu sendirilah yang terlalu naif atas apa yang terjadi pada hidupmu, kemudian kamu membuat pembenaran sendiri atas spekulasi yang kamu ciptakan sendiri, dan terjadilah kamu terjebak di ilusi buatanmu sendiri."

 - Adira Tasya Cantika



. . .




"Nongkrong yu?'' Kata Maudy sambil mengelendoti lengan Hanin hingga Hanin nyaris terjatuh karena sempoyongan.

Tanpa aba-aba gadis itu langsung melayangkan tangan kanannya ke arah teman disampingnya itu, "Sakit anjrit!'' celetuknya.

Maudy hanya cengegesan tanpa berkomentar banyak.

Ya, seperti biasa gadis itu memang jarang suaranya tetapi ketika ia bersuara, terjadilah sebuah hal yang di luar dugaan kita bersama.

"Yaudah deh, yuk. Ajakin yang lain yaaa, tapi gue males ngomongnya. Lu deh sana chatin mereka ya?'' pinta Hanin.

"Ok'' Maudy menjawab dengan singkat dan langsung jari-jemarinya meluncur dalam waktu cepat untuk memberikan pesan ke teman-temannya. 


Ajudan Pak Taeil Keren 


Maudy
Kita nongkrong yuk!

Vanya
HAYUUUK!

Naufal
Otw gapake rem
Ngeeeng

Ezra
idih bucin

Abi
(2)

Anjani
(3)

Dira
(4)

Rezi
(5)

Bagas
(6)

Laras
(7)

Gilang
Dibayarin gak dy?

Maudy
mana ada!

Kirana
Het lu ngapa pada ngitung semua sih
Oke, gue preper dy

Ajeng
bebenah orang mah
Whatsapaan aja

Naufal
udah gue mah jeng, 
emangnya lu

Bagas
Dih apaan lu fal
daritadi goler aja si

Gilang 
Tengil bet laga lu wkwk

Hanin
Abi mana ya Abi

Dira
Abi ada nih lagi disamping aku
kenapa nin?

Reifan
Waduch,
siang-siang mojok

Dira
Apaan sih
orang juga ada ajeng lagi jemur

Bagas
MAMPUS DIAMUK DIRA WWKWK

Reifan
Ampun ndoro

Abi
Kenapa nin?

Hanin
ditanyain pak taeil
Suruh japri aja katanya

Abi
ok

Laras
Et, jadi gak nih?

Nanti Kita Cerita KKN ft. 96 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang