“Yang menakutkan bukanlah hantu. Melainkan, ketika melihatmu tersenyum bukan untukku" —Naufal Aditya Wijaya.
. . .
T a n d a n g,
Maksudnya ialah : sebuah kalimat yang mengartikan makna yaitu bertamu atau berkunjung kesuatu tempat.. . .
"Mandi gih pada— abis dari sawah bukan pada mandi lo pada. Dah bau kambing juga!" celetuk Ajeng yang tengah keluar dari kamar mandi menggenakan handuk dikepalanya.
"Ya.. Emang mau mandi kan, tapi nunggu lo keluar dari sana lama banget. Lo mandi ato semedi sih?" Ezra mendengus sebal.
"Maaf atuh bang Ezra, bercanda hehehe" Sambil memberikan cenggirannya ke Ezra.
"Yaudah gue mandi duluan ya gas?, lo disini aja tuh sama si Ajeng, nanti abis magrib poskonya bimo sama jefry mau kesini. Ohiya, bilangin juga ke Maudy dkk entar kita masak yang banyakan dikit ya, siapa tau mereka belon pada makan, tapi cuma cowoknya aja kok, cewenya gapada ikut, soalnya kendarannya kurang. Jangan lupa kasih tau Abi ya!" kata Ezra sambil menepuk bahu Ajeng lalu ngacir ke kamar mandi.
Ajeng dan Bagas mengangguk, "Iye udeh sono buruan dah mandi, gpl. Gue mau mandi juga!" teriak Bagas.
Kebetulan yang sangat mendukung, baru aja Ajeng mau menempatkan pantatnya ditiker ruang tengah.
Abi keluar kamar sambil memegang sisir ditangannya. Akhirnya, "Bi, sini deh!" ajaknya.
"Duduk sini, buruan." kata Ajeng sambil menepuk-nepuk space kosonh disebelahnya, membuat Abi melihatnya bingung.
"Ada apaansi?"
"Udah buruan sini dah, lama lo!"
Karena gregetan, akhirnya Ajeng menarik paksa tangan Abi hingga dirinya terduduk disebelahnya.
Ajeng menatapnya sebel, "Tenang gue ngga ngapa-ngapain, tanya aja tuh sama si Bagas. Dia aja daritadi gak gue apa-apain, iyakan gas?" sambil menyenggol lengan temannya itu.
"Ho'oh, bilang aja dah. Kalo lo pengen diapa-apain kan sama Ajeng, bi?" sambil tersenyum jahil.
Detik itu juga, Ajeng mencubit perut Bagas hingga dirinya teriak mengaduh kesakitan. Sedangkan Abi cuma senyum-mesem aja disamping Ajeng.
"Udah ah jorok lo berdua" sambil melemparkan tatapan tajem, "Jadi... Itu bener gak soal tim kkn lain mau kesini?"
Abi langsung berhenti tersenyum ketika diplototin sama Ajeng, mendadak jadi kikuk kayak cacing pengen ditangkep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanti Kita Cerita KKN ft. 96 Line
Teen FictionKatanya sih KKN tuh kuliah kerja ngebaper, tapi baper beneran gak ya? ©Indomeiseleraku.