"Capek juga ya setiap hari ngadepin manusia ajaib"
-Fahrezi Bima Laksana
"Oh ya? Apa kabar?" katanya disebrang telfon sana.
Gadis itu tersenyum mendengarnya, "Gue— baik selalu. As you know, right?" jawabnya.
"Syukurlah, gimana KKN lancar?"
"Lancar dong, siapa dulu sekertarisnya!" sahut dengan bangganya.
"Haha iya deh, lo emang paling keren seantero dunia ini"
Iya, si paling keren menurut lo. Batin Ajeng berucap.
"Tumben nelfon gue, kangen ya sama gue?" Ledeknya.
Disebrang sana hanya menjawab dengan tawanya yang khas itu— membuat Ajeng rindu masa-masa itu.
Iya, siapa sangka yang menelfonnya saat ini adalah mantan kekasihnya yang beberapa hari lalu pernah ia tangisi didepan balkon, karena mendengar beritanya bahwa pria itu—kini memiliki seseorang baru yang singgah di hatinya kini.
Pasalnya, menurut Ajeng sendiri kkn bukanlah perihal besar. Dan dirinya sendiri pun engan untuk melibatkan perasaan dengan apa yang sudah ditugaskan.
Tapi, Vanya sebagai konco kentel selalu bilang kepadanya.
"Elah lupain aja sih si Dipta itu—iya, Dipta adalah nama mantan kekasihnya Ajeng— Lagian juga kkn kan bisa bikin lo pulang bawa pacar baru"
Begitulah yang sering Vanya katakan sebelum kami berangkat KKN.
Karena Ajeng sendiri masih belum sepenuhnya lupa dan bebaskan dirinya dari kenangan-kenangan yang ia lalui bersama pria bernama Dipta Andara Wijaya itu.
Seorang pria yang notabennya anak fakultas teknik, yang mendekatinya kala dirinya menduduki usia semester satu di perkuliahan.
"Kayaknya bener deh kata Vanya, gue mesti biasa aja sekarang sama dia" lirih Ajeng pelan ditengah ponselnya masih tersambung.
"Jeng, ngomong apa barusan?"
"Oh nggak dipt, gue lagi mikirin laporan hehe— sorry, ya!"
"Its not big problem, as always ya. Lo selalu mengutamakan laporan"
"Hehehe, ya gitu deh. Emangnya harus apa lagi?"
"Dulu jaman kita pacaran kan—" Ajeng langsung menyerobot bicara. "Maaf ya dipt, gue dipanggil sama Dira nih! gue tutup dulu yaaa, thank you"
Pada akhirnya Ajeng berbohong.
. . .
"Ciee yang kemaren dikasih kue sama aa ezi, jujur nya— gue tuh pengen tau" keluh Anjani si paling Rezi fansclub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanti Kita Cerita KKN ft. 96 Line
Teen FictionKatanya sih KKN tuh kuliah kerja ngebaper, tapi baper beneran gak ya? ©Indomeiseleraku.