♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
" heh ngapain sih di kamar gue! Minggat ga lu ato lu lebih suka gue tendang dari jendela nih! "
" dih galak amat jadi cewek "
" heh lu buta apa gimana sih! Gue ini cowok ya COWOK! "
" mana ada cowok semok ke lu gitu "
" bedebah emang lu! Udah sana pergi, kek ga punya rumah aja lu "
" o to the gah! ogah! "
Pagi-pagi keadaan di kamar seorang Hwang Hyunjin itu udah berisik pake banget, emak-emak rebutan sayur di pasar aja kalah ama kegaduhan yang tercipta di kamar itu. Untung orangtua Hyunjin udah hapal banget sama kelakuan anak semata wayangnya itu.
" Ka serius lu kalo kaga minggat dari kamar gue beneran gue lempar ke luar lu " Hyunjin nyoba lebih sabar lagi tuh ngadepin anak tetangga yang super duper nyebelin nya. Itu anak tetangga nya tuh duri dalam hidup Hyunjin kalo kalian mau tau mah.
" di bilang ogah ya ogah. Lagian gue udah dapet ijin dari nyokap lu " Christopher Bang namanya, anaknya sih cakep pake banget, secara bibit nya juga sempurna. Emak bapaknya maksudnya. Tapi ya gitu, ini anak nyebelin nya nauzubillah pokoknya, deket-deket ama dia mah sama aja mendekatkan diri pada masalah dan penyakit hati.
Akhirnya kesabaran seorang Hwang Hyunjin habis tuh, dia jalan deketin Chan yang lagi enak-enakan rebahan di ranjang Hyunjin. Padahal ini masih pagi tapi ini makhluk udah gangguin Hyunjin dan bikin si cantik darah tinggi.
" emang setan lu " Hyunjin ngambil penggaris tuh dari meja belajarnya, abis itu dia jalan deketin Chan yang masih asik rebahan sambil mainan hp. Emang ga ada akhlak banget itu anak Bapak Wonho.
SRETTT
" yak! "
Dengan kekuatan kilat Hyunjin narik tuh selimut yang ada di bawah badan Chan, terus Hyunjin gulung tuh badan Chan pake selimut abis itu dia dudukin badan Chan yang udah mirip kepompong sambil dia pukulin pake penggaris yang tadi di bawa nya.
Si Chan jelas udah ngoceh tuh ngomelin Hyunjin yang dengan sadisnya nyiksa dirinya." heh lepasain oi sakit! "
" bodo amat! Sapa suruh bandel " Hyunjin dengan santainya mukulin badan Chan yang cuma bisa gerak-gerak dikit. Badan Chan beneran kelilit semua sama itu selimut, jadi beneran susah gerak.
" serius Jin gue ga bisa nafas woi! "
" b-o-d-o bodo "
" kalo gue mati lu jadi janda "
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?