Ti to the Ga to the Pu to the Luh to the En to the Am

1.4K 200 26
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...

Pura-pura aja ga liat😈

=================================











Sekarang bukan cuma Minho ama Changbin doang yang lagi nunggu penjelasan dari Chan. Jadi tadi Felix dateng nemuin Chan tuh ga seorang diri melainkan si Jisung ama Seungmin juga ngikut nyusul Felix.

Chan yang ngerasa dirinya harus ngejelasin semua nya jadi agak males dong, orang Chan lagi kalap gegara di diemin ama Hyunjin kek begini.

" jadi kemarin Kaka beneran abis ngelamar anak orang? " tanya Felix ngewakilin yang lain nya. Chan yang denger langsung natap Felix horor dong.

" berarti sekarang lu ama Mina udah sah dong " timpal Changbin yang langsung di pukul ama Chan, suka seenaknya banget kalo ngomong.

" apa sih gue ga tau apa-apa oi! " protes Seungmin yang emang ni anak satu kan belum tau permasalahan Chan. Kalo Felix ama Jisung kan udah tau dari pacar masing-masing, kebetulan Felix ama Jisung ini belum jelasin ke Seungmin.

Jisung jelasin semuanya ke Seungmin tuh, soalnya kalo ga di kasih tau ni anak guguk satu pasti bakalan ngebacot mulu. Yang lain sih diem ae denger penjelasan Jisung ke Seungmin, sementara Seungmin cuma ngangguk-ngangguk paham. Ga habis pikir aja kalo ternyata Chan ini di jodohin ama Mina.

Chan yang udah keliatan frustasi makin nambah-nambah tuh, harusnya Chan jelasin semuanya ke Hyunjin dulu bukan malah kek begini. Tapi apa daya, Hyunjin kan lagi kemusuhan ama dia.

" perjodohan nya ga jadi " jelas Chan yang di sambut muka-muka kaget orang-orang di hadapan nya itu.

" kok bisa? " kompak kelima anak manusia tersebut. Ya kaget lah, bisa-bisanya perjodohan itu ga jadi, setau Minho ama Changbin, Wonho kan ngotot banget pen jodohin Chan ama Mina.

Dengan males pake banget, Chan jelasin semuanya tuh. Tentang gimana dia berhasil naklukin hati Wonho dan menangin tuh permainan Bapak nya.
Minho ama Changbin keliatan lega banget karena pada akhirnya sahabat mereka ini bebas dari acara perjodohan yang di lakuin Bapak nya itu.

" waaah Ka Chan emang hebat " puji Jisung ngerasa salut banget ama apa yang Chan lakuin.

" terus gimana dengan Hyunjin? " tanya Felix.

" jadi Hyunjin kumat gegara Kaka belum ngasih tau semua ini ke Hyunjin? " timpal Seungmin.

" yaaa itu salah satunya " jawab Chan dengan nada lesu.

" jadi masih ada masalah lain? " tanya Minho penuh curiga.

" soal itu... Besok gue jelasin. Sekarang gue kudu mikirin gimana caranya Hyunjin mau denger penjelasan gue " Chan ngacak rambutnya frustasi karena dia masih ga tau gimana caranya Hyunjin mau dengerin penjelasan nya.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang