♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈====================================
" Ka Chan! " Hyunjin nyoba manggil Chan tuh pas dia ga sengaja papasan sama Chan yang lagi jalan ama Mina. Tolong dong Hyunjin rasanya pen banget ngelempar batu ke muka Chan.
Yang di panggil cuman masang muka datar aja gituh, dia ga ngasih respon apa-apa ke Hyunjin yang langsung masang muka sedih nya. Sementara Mina sih langsung senyum manis ke arah Hyunjin, jadi ngerasa ga enak hati dia.
" Hyunjin sini " ajak Mina yang di sambut anggukan pelan dari Hyunjin yang langsung jalan pelan nyamperin keduanya.
Sebenernya Hyunjin ragu buat nyamperin mereka, ngeliat Chan yang natap Hyunjin kek begitu aja udah bikin Hyunjin pengen nangis, bahkan Hyunjin bisa ngerasain seberapa cepet detak jantung nya sekarang. Ngeliat Chan yang kek begitu udah berasa mau di cabut nyawa aja Hyunjin tuh.
" sorry Min gue duluan ada urusan " tiba-tiba Chan malah pamitan tuh, dia bahkan ga ngeliat sedikitpun ke Hyunjin.
" eh? Itu Hyunjin loh " Mina nahan tangan Chan, dia jadi gemes banget sama tingkah Chan. Kalo bukan orang mah udah Mina lempar aja ke dasar laut.
" gue ga ada urusan ama dia " jawab Chan sambil ngelirik males ke Hyunjin. Abis itu dia ngeloyong gitu aja tanpa peduli kek gimana keadaan Hyunjin sekarang, itu anak udah diem di tempat sambil nahan segala rasa sakit yang di rasain nya.
Ayolaaah kemarin Hyunjin cuman ngehindarin Chan doang, tapi kenapa Chan ngebales nya begini banget gituh. Chan harusnya sadar kalo dia udah nyakitin Hyunjin banget, tapi ya emang dasar sih dia mah kejam banget jadi orang.
" Hyunjin ga papa? " Mina yang liat Hyunjin begitu langsung jalan deketin Hyunjin tuh.
" bener-bener dah tuh orang " gumam Mina sambil geleng kepala, Mina natap muka Hyunjin yang udah nahan nangis nya. Ayolah Hyunjin cape nangisin Chan mulu, Hyunjin lelah, Hyunjin mau bunuh diri aja rasanya. Tapi... Hyunjin masih ga mau mati.
Hyunjin masih diem sambil ngeliat Chan yang udah jauh, kalo mau tau mah hati Hyunjin udah kek pecahan gelas yang di lempar dari atas gedung wkwkwk.
' Ka Chaaan maaf ' dengan kuat Hyunjin nyoba nahan tangisnya, tangannya udah terkepal kuat tuh. Tapi ya mau gimana lagi emang dasar nya si Hyunjin ini cengeng, jadi sekuat apapun Hyunjin nahan buat ga nangis tetep aja tuh airmata ga bisa di tahan.
" eh eh kok nangis! " nah si Mina yang liat Hyunjin nangis langsung kelabakan dong. Tar dikira nya Mina lagi yang bikin Hyunjin nangis.
" Hyunjin jangan nangis " Mina nyoba nyentuh bahu Hyunjin tuh, mukanya udah cemas banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?