♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
" Jin "
" huh "
" nikah yuk "
Tak
" heh sakit siah! "
" lagian punya mulut gandeng "
" seriusan ih "
Hyunjin berhenti dari acara baca novel nya dan langsung natap makhluk yang dari beberapa menit lalu jadiin paha nya bantal.
Iya dari tadi Chan rebahan dengan paha Hyunjin yang dia jadiin bantal. Enak banget emang jadi Chan tuh, dateng tanpa di undang terus main nyelonong masuk aja ke kamar Hyunjin yang lagi asik senderan di kepala ranjang terus rebahin badan nya dengan paha Hyunjin yang jadi bantal nya.
Untung Hyunjin nya lagi males ribut jadi dia antepin ae selama itu anak ga ngeganggu, tapi lama-lama pasti ini makhluk satu ganggu juga." nikah aja sono ajak Ka Mina " ketus Hyunjin yang balik lagi sama novel nya. Rese banget punya tetangga banyak maunya.
" beneran nih ga papa kalo gue nikah ama dia? " Chan natap muka Hyunjin sambil senyum-senyum setan. Sementara muka Hyunjin udah sepet banget, mulai ga mood nih anak.
" emang urusan gue! " iya mulut nya doang ngomong gitu, tapi sapa yang tau sama hati nya. Padahal kan tadi sendiri nya yang nyuruh Chan nikah ama Mina, tapi jadinya malah kesel sendiri. Dasar Hwang Hyunjin emang.
Chan miringin badan nya tuh ngadep ke perut Hyunjin, tapi senyum setan nya makin lebar. Dengan jahil dia nusuk-nusuk perut Hyunjin yang langsung ngegeplak kepalanya pelan.
" iss jan mulai rese dah! Udah baik gue biarin lu tidur di paha gue! " Hyunjin mulai tersulut emosi dong. Gimana ga kesel coba di gangguin mulu.
" serius ga nih lu ga papa kalo semisal gue nikah ama Mina ato orang lain gituh " sekarang Chan malah mainin jarinya di perut Hyunjin tuh. Emang tuh tangan ga bisa diem banget.
" ya itu sih urusan lu! Kenapa gue kudu peduli " ketus Hyunjin sambil nyingkirin tangan Chan supaya ga mainin perutnya lagi, tapi yang namanya Chan malah nahan tangan Hyunjin yang bikin emosi Hyunjin memuncak.
" tck Ka! lu tuh ya ngajak rusuh mulu " kesel Hyunjin sambil getok pala Chan pake novel yang dari tadi di baca nya.
Chan sendiri malah ketawa aja ngeliat muka kesel Hyunjin. Akhirnya dia bangun dan langsung duduk ngadep ke Hyunjin yang sekarang udah natap dia garang.
" utututu galak banget eung. Nanti cantiknya ilang loh " Chan nyubit gemes hidung Hyunjin yang langsung di tepis sama sang empu.
" Ka lu kalo mau rusuh mending balik sana! " Hyunjin natap Chan garang tapi jatuhnya malah lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?