Em to the Pat to the Pu to the Luh to the Li to the Ma

1.3K 179 22
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================










Jadi tiga harian ini Chan sibuk banget tuh, abis pulang sekolah pasti dia langsung ngilang tanpa jejak. Hyunjin sih tau nya kalo Chan pergi bantuin Hyungwon di butik nya, jadi si Chan lagi di jadiin model Emak nya.

Hyunjin juga pulang kadang ama Seungmin ato Felix gituh karena Jaebum lagi sibuk banget ama kerjaan nya.

" eh Jin ke cafe yang kemarin lagi yuk " ajak Seungmin sambil senyum jahat gituh. Si Hyunjin langsung natap Seungmin males dong, paling ni anak satu mau ngerusuhin Bartender itu cafe.

" emang ada paan di sana? " tanya Jisung penasaran.

" cogan keren banget pokoknya! "

" wiihh seriusan? " nah yang antusias malah si Jisung.

" seriuslah. Padahal gue nyuruh Hyunjin ngajak dia kenalan, kan mayan buat hiburan pas di campakin Ka Chan kek gini " cengir Seungmin sambil naik turunin kedua alisnya.

Plak

" eh anying! Sakit siah! " Seungmin natap Felix jengkel tuh pas dengan mulia nya tangan Felix geplak pala nya dengan sepenuh hati. Hyunjin yang ngeliat langsung natap Seungmin puas tuh, biarin itu anak biar tau rasa.

" coba ngomong sekali lagi " pinta Felix sambil natap Seungmin datar.

" ih apaan sih Felix! Kan yang gue suruh itu Hyunjin bukan elu "

" jadi lu nyuruh Hyunjin ngehianatin Abang gue gituh? Lagian Abang gue ga campakin Hyunjin, dia itu lagi sibuk bantuin Nyokap nya! Dimana letak kesalahan Abang gue huh! " nah kan Seungmin kena marah Felix. Lagian punya mulut suka sekata-kata bae.

" ih apa sih, kok lu jadi marah-marah kek gitu "

" bodo amat! udah Jin ayo balik ama gue aja " Felix langsung narik tangan Hyunjin abis itu mereka ninggalin Jisung ama Seungmin yang mukanya udah ga enak banget di liat.

" eh kok gue di tinggal sih "

" bodo! " Felix juga ga peduli ama Jisung tuh.

" ih Seungmin gegara lu nih gue di tinggal "

" apa sih gue di salahin. Si Felix ae sensi banget "

" iyalah dia marah! orang Hyunjin ini pacar Abang nya. Lu aja sono yang gebet tuh orang di cafe "

" ya mana bisa begitu, tar baru gue deketin ae dia udah kabur "

" sadar diri juga lu. Terus ngapain nyuruh-nyuruh Hyunjin yang kenalan? "

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang