♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
Wonho ngelirik Chan yang lagi duduk di samping nya sambil sibuk mainan hp, sesekali Chan juga senyum-senyum sendiri tuh dan dia bener-bener ga nganggep Wonho ada duduk di samping nya.
Wonho yang ngerasa terabaikan agaknya sedikit kesel dia. Jadi diem-diem Wonho ngintip hp Chan yang ternyata itu anak lagi chatan ama Hyunjin, soal ngebahas apa Wonho ga bisa ngeliat dengan jelas." jadi kapan kamu ada rencana ngelamar Hyunjin? " tanya Wonho tiba-tiba.
" eh? " Chan noleh ke arah Wonho sambil masang muka bingung nya.
" Ayah tanya kapan kamu ngelamar Hyunjin? " ulang Wonho sambil natap Chan sebel.
" jadi Chan boleh ngelamar Hyunjin? " tanya Chan dengan muka bersei-seri nya, Wonho yang ngeliat langsung getok tuh pala anaknya.
" iss Ayah maaah! Sakit tau " Chan dengus kesel sambil ngelus-ngelus jidat mulus nya.
" eh tapi... Beneran Chanie boleh ngelamar Hyunjin? "
" ya itu sih gimana kamu ama Hyunjin aja, apapun itu Ayah mah ngikut aja selama itu yang terbaik buat kamu " Wonho ngacak rambut Chan lembut sambil ngasih senyum terbaik nya. Chan yang denger langsung senyum lebar dong, Chan beruntung pake banget karena tuhan ngasih orangtua terbaik buat nya.
" hehe thanks Yah "
" jadi gimana? Minho ama Jisung juga udah tunangan kan? "
" hm~ tapi kaaan~ Chanie belum punya apa-apa. Selama ini uang yang Chanie punya itu dari Ayah, Bunda ama Kake Chae kalo enggak dari kalian semua Chanie ga punya apa-apa. Terus... Chanie juga belum bisa kerja " semangat yang sebelumnya membara di diri Chan langsung sirna gitu aja pas inget kalo emang Chan masih belum punya apa-apa kalo tanpa orangtua nya.
Ngedenger itu Wonho langsung terharu dong, Chan ini emang anak yang luar biasa. Emang selama ini juga Chan ga pernah minta lebih soal uang, ya karena tanpa di minta pun uang jajan nya ngalir dengan lancar, tapi itu ga bikin Chan lupa diri dan ngegampangin semuanya.
Chan ga bergantung ama uang orangtua nya, itu salah satu hal yang bikin Wonho bangga dengan anak semata wayang nya ini." kalo soal itu nanti bisa kamu pikirin kan, kamu juga bisa ngelanjutin perusahaan Ayah kalo kamu mau " ujar Wonho yang emang ga bakal maksa Chan buat ngelanjutin perusahaan nya nanti, emang cuma Chan satu-satunya pewaris yang dia punya, tapi bukan berarti Wonho bakal maksa Chan buat ngikutin jejak nya.
" atau kamu bisa mulai belajar ngurusin perusahaan Ayah dari sekarang, tapi... Ga boleh sampe ganggu sekolah kamu " usul Wonho.
" eum... Kalo itu Chanie belum siap, Chanie juga belum lulus sekolah, belum kuliah juga. Chanie ga mau bikin Ayah kecewa nantinya "
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanficApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?