♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
Hari ini Chan ngajak Hyunjin pergi kencan, dan ini tuh first date mereka. Jadi anak pak Wonho ini keliatan seneng banget ampe ga bisa berhenti senyum dari tadi.
Tenang aja soal Chan yang marahan ama Changbin tuh udah beres, mereka udah damai karena Changbin yang ampe dateng ke rumah Chan buat minta maaf.
Kasian banget emang nasib anak satu itu, awalnya Chan cuekin tapi karena Changbin terus memohon-mohon ampe kek mau nangis gitu jadi ya Chan maafin deh." mau kemana? " tanya Hyungwon ngeliatin Chan yang lagi turun di tangga, matanya natap Chan penuh kecurigaan karena anaknya itu udah rapih banget.
" kencan dong " jawab Chan dengan bangga nya.
" emang punya pacar? " sabar kok Chan mah, udah tau Emak nya ini pasti begitu.
" punyalah "
" ga percaya "
" kalo gitu nanti Chan kenalin deh "
" hilih! Paling juga pergi ama Hyunjin " sarkas Hyungwon sambil natap anaknya males. Sumpah Chan tuh kesel tapi nabok Emak sendiri tuh dosa, jadi Chan sabar aja.
" serius loh Bun Chan tuh udah punya pacar " jelas Chan pas udah ada di depan Hyungwon.
" ga percaya. Kamu kan ga laku " kalo orang lain yang ngomong kek gitu, pasti tangan Chan udah mendarat Indah di mukanya.
" Bunda mah jahat banget ama Chanie, ya kali orang ganteng gini ga laku " geram Chan tuh lama-lama.
" ya buktinya ga pernah kamu kenalin ama Ayah Bunda "
" ya kan udah Chanie bilang tar Chanie kenalin ke Bunda sama Ayah. Liat aja! "
" Mina? "
" kok jadi Mina? "
" ya Bunda pikir gitu, soalnya keknya Papa nya Mina pen kamu jadi menantu nya " santai banget Hyungwon ngomong kek begitu nya.
" jadi Bunda nyuruh Chanie pacarin Mina? " Chan yang udah panas hati makin membara dong, udah abis kesabaran seorang Christopher Bang ini.
" Bunda ga ngomong gitu sih " emang Emak yang satu ini tingkat nyebelin nya udah setara ama langit, jadi ga heran sih kalo anaknya juga sama nyebelin nya.
" iss dah lah males ama Bunda! Chanie pergi bye " dengan muka sepetnya Chan langsung pergi ninggalin Hyungwon yang keliatan ga peduli sama sekali ama anaknya itu. Ya udah biasa kan tuh anak kek begitu, lagian Hyungwon nya juga sih seneng banget bikin anaknya kesel. Udah tau Chan tuh ga bisa ngebantah ato marah-marah sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?