Du to the A to the Pu to the Luh

1.9K 260 30
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================









" Bun "

" hn~ "

" Bunda mau ga kalo punya mantu kek Hyunjin? " tanya Chan sambil nyengir ke arah Hyungwon yang lagi masak. Otomatis Hyungwon langsung berhenti dari segala kegiatan nya terus natap Chan aneh.

" emang Hyunjin mau nikah sama kamu? " tanya Hyungwon pada akhirnya, padahal tadi Chan nanya loh, malah nanya balik.

" emang siapa yang ga mau nikah ama Chanie sih! Semua orang mau nikah ama Chanie tuh " sombong banget emang. Turunan sapa sih, Hyungwon sih ga ngerasa begitu. Pasti turunan Wonho itu mah.

" Bunda kalo jadi Hyunjin sih ogah nikah sama kamu " abis itu Hyungwon lanjut masak. Emang ganggu doang tuh anak, bantuin masak kaga.

" ih Bunda maaah. Chanie kan ganteng, Ayah aja kalah ganteng ama Chanie " Chan cemberut ga terima dong sama ucapan Hyungwon.

" bukan masalah ganteng, Hyunjin aja cantik banget pasti banyak di luar sana yang lebih ganteng yang mau sama Hyunjin " emang ga ada hati banget jadi Emak.

" tck. Jadi sebenernya Bunda tuh mau ga sih kalo Chan nikah ama Hyunjin? " lama-lama Chan jadi kehel sama Ibu nya ini. Sama anak kok gitu amaaat, orang mah di dukung malah di bikin kesel.

" ya Bunda sih terserah kamu aja. Emang kamu suka sama Hyunjin? " Hyungwon ngeliat ke arah Chan, tapi mukanya ngeselin banget. Untung Chan anaknya baik, jadi ga sampe nampol muka Emak nya. Takut nya di kutuk jadi buaya kan ga lucu.

' sabar Chaaan sabaaar. Emak sapasih gini amat yalord, rasanya pen tukeran Emak aja ama Hyunjin ' ratap Chan sambil masang muka sedihnya. Tapi Hyungwon sih ga peduli sama sekali.

" dahlah Chan bt sama Bunda. Bunda mah nyebelin " karena males ribut ama Hyungwon, Chan milih pergi aja ninggalin sang Ibu yang bener-bener ga peduli sama anaknya. Biasa lah kalo lagi kumat ya begitu Hyungwon mah.

" Chan mau kemana? " tanya Wonho yang lagi duduk santai di ruang tengah.

" bunuh diri! Bunda udah ga butuh Chan lagi tuh katanya " sahut Chan ngasal. Tapi detik berikutnya dia langsung dipelototin ama Wonho.

" heh kalo ngomong jangan sembarangan! Kalo Bunda ga butuh kamu, kamu ga bakal ada di dunia ini " omel Wonho yang cuma di bales delikan males dari Chan.

" iya tau issss becanda doang. Udah ah Chanie mau ke rumah Hyunjin "

" makan dulu "

" tar aja, kan makanan nya juga belum jadi. Dah yah Chanie pergi dulu, pai-pai Dad " tanpa peduli lagi ama Wonho, Chan langsung pergi tuh. Mending gangguin Hyunjin kan lebih seru daripada ribut ama Emak Bapak nya.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang