♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
" tahan diri Chan ga boleh marah tar cepet tua " Chan narik nafas nya panjang nyoba nahan diri supaya ga nonjok tembok yang ada di samping nya itu.
Jadi si Chan ini lagi jalan di koridor, niat Chan tuh pergi ke toilet. Tapi di tengah jalan dia ngeliat Kim Mingyu lagi ngobrol ama Hyunjin, otomatis darah dalam tubuh Chan mendidih dong.
Mana si Hyunjin mukanya keliatan seneng banget gitu, pasti si Minggu nyogok Hyunjin pake makanan ampe itu anak keliatan seneng banget gitu. Padahal biasanya kan Hyunjin anti banget deket-deket ama itu manusia satu, tapi kok sejak waktu itu Hyunjin nya malah jinak.Sambil ngepalin tangan nya kuat-kuat, Chan jalan tuh nyamperin Hyunjin yang masih asik ama Mingyu. Berdo'a aja semoga tangan Chan ga mendarat Indah di muka Mingyu.
" ekhem! "
Hyunjin ama Mingyu langsung kompak ngeliat ke arah Chan yang sekarang mukanya udah ga enak banget di liat, mana itu mata natap nya tajem banget.
Gulp
Mingyu langsung nelen ludah bulat-bulat dong ngeliat Chan udah kek serigala ngamuk yang siap nyabik-nyabik mangsa nya. Sementara Hyunjin cuma narik nafas nya panjang, Hyunjin yakin ni manusia satu bakal ngomel lagi.
" hai Chan " sapa Mingyu seramah mungkin, Mingyu juga udah ngasih senyum di paksain nya ke Chan. Jujur ae Mingyu tuh udah ga mau ribut lagi ama Chan, tapi si Chan nya ini keknya ga pernah mau baikan ama Mingyu.
" Ka, Hyunjin ama Ka Mingyu cuma la- "
" ga papa kok lanjutin ae, gue cuma mo lewat " Chan motong omongan Hyunjin, abis itu Chan langsung jalan lagi ninggalin Hyunjin ama Mingyu yang cuma bisa natap dia bingung.
" waaah kumat lagi tuh orang " gumam Mingyu yang jadi ngerasa ga enak hati.
" heran sensi mulu jadi orang " Hyunjin cuma bisa narik nafas nya males sambil natap Chan yang udah jauh. Padahal Hyunjin ama Mingyu ini cuma ga sengaja papasan di koridor dan mereka cuma ngobrol kecil doang ngebahas gebetan Mingyu itu.
" keknya gue ama Chan ga bakal pernah damai dah, Chan keknya benci banget ke gue " gumam Mingyu sambil senyum sedih.
" ih ga gitu loh Ka! Ka Chan tuh bukan orang yang kek gitu, dia cuma ga suka doang ke Kaka, tapi bukan berarti Ka Chan benci Ka Mingyu juga " jelas Hyunjin yang ga pengen Mingyu salah paham.
Ya karena fakta nya kan emang kek gitu, Chan tuh bukan orang yang begitu, buktinya pas semua temen-temen nya ngebenci Mina gegara perjodohan itu, Chan nya sendiri malah biasa ae. Harusnya kan Chan yang ngebenci Mina dan ga bakal mau temenan lagi ama itu cewek Jepang. Tapi nyatanya kan ga gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanficApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?