♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
OI! OI! OI!!! I'M BAC!!! 🤣🤣🤣
DAH LAMA YAH TERNYATA NI EPEP TERABAIKAN🤦🏻♀️
DAKU SIBUK BET ASTAFIRULLAH~Hyunjin lagi tiduran sambil baca novel dengan punggung Chan yang jadi bantal nya. Nah sementara si Chan sendiri lagi sibuk ama laptop nya, Chan tuh lagi ngerjain tugas sekolah nya, dan untung nya si makhluk cantik yang lagi jadiin punggung nya bantal juga ga ngerusuh, jadi Chan bisa dengan cepet ngelarin tugas nya. Ya walopun sebenernya agak kesiksa juga sih karena Chan ga bisa gerak dengan bebas.
" Ka "
" hn~ "
Hyunjin cemberut, dia tuh sebenernya dah bosen pake banget pen pergi keluar buat beli jajanan di depan sana, tapi Chan nya sibuk mulu.
" masih lama ga? " tanya Hyunjin dengan suara yang di buat semelas mungkin, berharap si Chan luluh.
" kalo ga di gangguin lima menit juga kelar, kenapa eum? " Chan berhenti sebentar terus nengok ke arah Hyunjin yang juga lagi ngeliat ke arah nya, muka Hyunjin dah mirip bet kek bocah mo nanges. Chan yang ngeliat cuma bisa terkekeh pelan.
" boseeen... Mo beli jajan " rengek Hyunjin yang langsung ngerubah posisinya jadi duduk, dah ga mood dia baca novel nya.
" ya udah tunggu bentar, Kaka kelarin ini dulu okey " pinta Chan sambil ngasih senyum ganteng nya, si Hyunjin narik nafas nya kasar abis itu ngangguk lucu dengan muka yang udah di tekuk sedemikian rupa.
Ngeliat muka Hyunjin yang kek begitu, si Chan langsung bangun terus dia ngedeketin Hyunjin tuh, ga lupa senyum ganteng nya.
" udah Neng cantik jan ngambek, abis ini kita beli jajan yang banyak " gemes Chan sambil nangkup muka Hyunjin abis itu dia ngecup bibir Hyunjin yang malah bikin Hyunjin makin kesel.
" nyebelin banget " gumam Hyunjin sambil natap Chan sebel. Tapi si Chan nya malah ngacak rambut Hyunjin gemes masih dengan senyum ganteng nya.
" kalo Kaka ga kelarin ini tugas, besok Kaka di sate ama Pak botak. Emang nya Hyunjin mau ngeliat badan kaka di cincang-cincang terus di tusukin abis itu di bakar heum? " Chan nyubit idung Hyunjin gemes yang langsung di tepis ama si empu.
" iss ga gitu juga atuh! Udah mending kelarin tugas nya, ga kelar-kelar kalo Kaka ngomong mulu mah " omel Hyunjin sambil ngusap-usap idung nya, matanya dah natap Chan jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?