En to the Am to the Be to the Las

1.9K 275 24
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

====================================










Hyunjin lari ke kelas Chan tuh setelah sebelumnya dia pergi ke uks ngambil kotak obat niat nya sih mau ngobatin tangan Chan sekalian juga mau minta maaf. Tapi jujur aja sekarang perasaan Hyunjin campur aduk, Hyunjin ga nyangka aja kalo Chan sampe semarah ini bahkan sampe ngelukain diri sendiri.

" sumpah Ka gue minta maaf " emang Hyunjin ga punya kata lain selain permintaan maaf nya buat Chan. Coba aja Hyunjin ga seberlebihan itu ngehindarin Chan, mungkin kejadian kek begini ga bakal kejadian.

Pas udah nyampe di depan kelas Chan, Hyunjin ga langsung masuk, dia mastiin dulu Chan ada ato enggak nya. Tapi... Hyunjin ngurungin niatnya buat masuk pas dia ngeliat Chan ada di sana, tapi ga sendirian melainkan ada Minho, Changbin sama... Mina yang lagi ngobatin tangan Chan. Chan sendiri keliatan pasrah aja dengan muka yang entahlah sulit di artikan yang pasti ekspresi itu Hyunjin baru pertama kali ngeliat nya.
Hyunjin diem tuh ngeliatin Mina yang dengan telaten nya ngobatin tangan Chan yang tadi dia pake buat nonjok kaca. Emang sok-sokan banget tuh bocah segala pake kaca di tonjok, berasa punya kulit baja kali.

' njir gue telat! Dan apa-apan perasaan sialan ini! ' Hyunjin memaki dalam hati, dia ngerasa sesek di bagian dadanya ngeliat pemandangan di dalem sana. Hyunjin tuh ga mau berbagai Chan sama orang lain, Hyunjin ga mau ada yang ngurusin Chan selain dirinya dan keluarga nya. Jadi sebenernya gimana perasaan Hyunjin ke Chan? Entahlah hanya tuhan dan Hyunjin sendiri yang tau.

Tes

" hiks " tiba-tiba Hyunjin malah nangis tuh saking dia ngerasa kesel nya ngeliat pemandangan di dalam sana. Hyunjin marah ama dirinya sendiri karena udah ngebiarin orang lain ngobatin luka Chan, Hyunjin marah karena lagi-lagi perasaan nyesek itu datang.

" Mamaaa sakit banget hiks " buru-buru Hyunjin ngehapus airmata nya sebelum akhirnya Hyunjin pergi dari sana. Hyunjin ga mau lama-lama ngeliat pemandangan sialan itu yang malah bikin hatinya makin sakit.

" harusnya dia ga boleh nyentuh Ka Chan gueee "











***










Hyungwon merhatiin Chan yang baru aja masuk rumah dengan keadaan yang aneh ga seperti biasa nya. Dan yang mau Hyungwon tanyain itu perihal kejadian apa hari ini yang udah anaknya itu lakuin di sekolah sampe-sampe tadi Minho nelpon Hyungwon minta buat ngeganti kaca yang tadi Chan pecahin. Sebenernya pak kepsek sih ga masalah, cuman ya ga enak aja kan Chan ini orang kaya masa ga ada tanggung jawab nya.

" Chan " Hyungwon negur anaknya yang sepertinya ga sadar dengan kehadiran nya itu. Chan sendiri langsung ngeliat ke arah Hyungwon dengan muka lesunya.

" Bundaaa " dengan gontai Chan jalan tuh nyamperin Hyungwon dan langsung meluk sang Ibu dengan cukup erat.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang