♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
Hari ini Chan maksa Hyunjin buat nemenin dia pergi sama Mina. Iya sama Mina, cuma Chan nya ga bilang kalo mereka mau pergi nemenin Mina jalan-jalan gituh. Ya tau lah Hyunjin pasti nolak kalo tau Chan mau pergi ama Mina dan dia di minta nemenin Chan.
Gini yah, ini kan hari minggu dan Chan juga di paksa ama Wonho suruh nemenin Mina keliling gituh. Ya Wonho juga sebenernya di mintain tolong ama Bapak nya Mina, karena enggak enak ya Wonho terpaksa maksa Chan. Ya tapi itu, Chan juga ngajuin syarat buat ngajak Hyunjin, kalo ga boleh berarti Chan ga mau.
" lu ga ada bilang kalo mau pergi ama pacar lu " Hyunjin natap Chan garang banget tuh. Sementara yang di tatap cuma nyengir doang.
Mereka sekarang udah di depan rumah Mina buat jemput itu cewek. Dan Hyunjin ga tau menau soal itu, nah sekarang dia baru tau pas liat Mina udah nungguin di depan rumahnya. Pen banget rasanya Hyunjin cabik-cabik ini orang yang duduk di samping nya.
" tar gue jelasin oke. Sekarang jangan marah tar cantik nya ilang " Chan ngelus sayang rambut Hyunjin yang muka nya udah bener-bener ga enak banget di liat.
" dan satu lagi! Dia itu bukan pacar gue " kali ini Chan ngomong nya pake suara dingin. Oke Hyunjin ga mau ribut, ga mau bangunin setan dalam diri Chan. Maka Hyunjin milih diem aja, padahal mah bisa aja dia turun dari mobil Chan dan langsung pulang. Tapi Hyunjin yakin Chan ga bakal ngebiarin itu, dan ending nya pasti itu anak bakal marah. Tau lah kalo Chan marah kek gimana.
" Mina sorry yah lu duduk di belakang, soalnya gue sama Hyunjin " pinta Chan pas Mina udah di samping mobil nya.
" iya ga papa, sorry yah ngerepotin " Mina senyum manis banget ke arah Chan dan Hyunjin tentunya. Abis itu dia langsung naik mobil, duduk di belakang Chan.
" hai Ka, aku Hyunjin. Salam kenal ya " ya sekalipun Hyunjin ga terlalu suka tapi dia nyoba jadi anak baik dong. Padahal mah tadi mukanya udah kek apa tau.
" oh iya Mina, salam kenal juga yah " balas Mina dengan senyum ramah nya.
" ya udah kita berangkat " intruksi Chan yang langsung lajuin mobil nya.
Keadaan mobil tetiba jadi hening, jelas lah mereka jadi canggung gituh, secara merka kan belum akrab. Terlebih Hyunjin ini anaknya susah-susah gampang temenan sama anak baru, padahal dari tadi dia ngoceh mulu pas sebelum Mina masuk.
Chan mah jangan di tanya, dia juga kan emang gitu anak nya. Kalo sama orang baru dia bakal super dingin, bukannya Chan ga suka sama Mina, cuma ya dia ga mau terlalu akrab aja.
Chan akui Mina ini anak nya baik, dia juga ga kek cewek-cewek lain yang kalo deket ama Chan suka kecentilan dan banyak tingkah demi di perhatiin ama Chan. Mina ini anaknya agak pendiem juga dan kalem, mangkanya Chan setuju aja pas Wonho nyuruh dia pergi sama Mina, terlebih dia sama Hyunjin juga kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?