Ti to the Ga to the Pu to the Luh to the Li to the Ma

1.5K 208 19
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...

Pura-pura aja ga liat😈

=================================









Chan ngehela nafasnya panjang ngeliat makhluk cantik yang lagi tidur lelap di ranjang nya sambil kedua tangan nya meluk guling erat. Jadi pas Chan nyampe rumah Hyunjin, si cantik itu udah tidur lelap karena capek nangis, untung nya Hyunjin lupa ngunci kamar nya.

Tangan Chan ngelus kepala Hyunjin lembut, dia natap Hyunjin dengan tatapan sendu nya, abis itu Chan duduk di tepian rajang sambil tangan nya ngelus kepala Hyunjin.

" ma'af yah udah bikin kamu nangis kek gini " gumam Chan yang ngerasa bersalah banget, udah mah ni anak atu lagi nyuekin Chan malah di tambah-tambah postingan ig Hyungwon tadi. Chan yakin besok Hyunjin ga bakal mau ngomong ama dia, Hyunjin pasti bakal marah banget.

Chan ngambil tangan Hyunjin terus dia genggam lembut, anak itu ga ngelakuin apa-apa selain duduk di sana sambil merhatiin Hyunjin yang keliatan ga keganggu sedikitpun ama apa yang Chan lakuin.

Besok Chan bakal jelasin semuanya jin, lagian semua masalah nya juga udah selesai kan. Perjodohan sialan itu juga udah gagal, jadi ga ada yang perlu Chan khawatirin lagi selain kemarahan Hyunjin besok.

" kalo semuanya udah selesai, nanti kita bilang ke yang lain kalo kita udah jadian kay " Chan nundukin kepalanya buat nyium kepala Hyunjin.

Karena ga ada gunanya juga lama-lama di sana, Chan milih pulang. Padahal Chan udah bawa makanan kesukaan Hyunjin tapi itu anak malah tidur, Chan juga ga mau bangunin Hyunjin.

" sekali lagi maafin Kaka ya "

Akhirnya Chan pergi ninggalin kamar Hyunjin, makanan yang dia bawa Chan kasih ke Jinyoung biar di simpen.

" ma'af yah kalo selama ini Hyunjin udah ngerepotin Chan banget " ujar Jinyoung sambil natap Chan lembut. Chan yang denger cuma ketawa aja sambil ngegeleng pelan.

" ga sama sekali kok, malah Chan seneng karena Om sama Tante udah percayain Hyunjin ke Chan "

" Chan tuh udah ngelakuin yang terbaik buat Hyunjin. Oh iya kok acaranya udah selesai? Cepet banget? " nah dari tadi Jinyoung mau nanyain itu.

" hehe soalnya Chan ngehancurin acaranya sih " cengir Chan sambil garuk kepala ga gatel.

" eh? Kok gitu? "

" ya soalnya Chan ga suka ama acaranya "

" eum... Tadi Tante liat postingan Bunda nya Chan, jadi... Itu bener? " Jinyoung natap Chan penasaran.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang