♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
Hyunjin terus-terusan nekuk mukanya dari sejak Jinyoung maksa dia buat ikut makan malem ama temen Emak nya itu, Jaebum juga baru nyampe beberapa menit yang lalu karena pekerjaan nya baru selesai. Dan sekarang mereka lagi nunggu temen sang Ibu yang belum juga dateng.
" ngapain sih kita di sini? " tanya Hyunjin entah buat yang keberapa kalinya, mukanya udah kusut banget.
" makan malem ama keluarga temen Mama " dan jawaban Jinyoung selalu sama, Jinyoung juga terus-terusan mamerin senyum cantiknya yang bikin Hyunjin makin dongkol. Hyunjin tuh ga suka acara-acara kek gini tau.
Jaebum yang ga enak banget ngeliat muka anak cantiknya terus di tekuk ke gitu langsung ngelus rambut Hyunjin lembut, Jaebum tau pasti Hyunjin udah ngerasa jenuh banget. Padahal Jaebum juga ga tau istri nya ini mau ketemuan ama temen nya yang mana, Jinyoung ga ngomong apa-apa sih.
" Neng " panggil Jaebum dengan senyum lembut nya.
" Pa~ Hyunjin mau pulaaang " gumam Hyunjin sambil natap Bapak nya itu melas.
" udah ga papa cuma sebentar kok, kamu tau kan Mama kamu kek gimana " Jaebum cuma bisa ngelus pala Hyunjin sambil ngasih senyum lembut nya. Ya soalnya percuma Hyunjin minta pulang karena pastinya Jinyoung ga bakal ngijinin.
Jinyoung yang ngeliat suami ama anaknya kek gitu cuma natap keduanya males, enak ae mereka mau ngacauin acaranya. Susah-susah Jinyoung ama temen nya ngatur waktu supaya bisa makan malem bareng, malah yang di ajaknya kek gitu.
" ma'af yah lama "
Tiba-tiba seseorang menginterupsi ketiganya, Hyunjin yang ngerasa kenal ama itu suara langsung nengok dong barengan Jaebum juga.
" Ka Chan, Om Tante? " Hyunjin ama Jaebum natap kaget ketiga orang yang baru dateng itu, begitu juga ama Chan dan Wonho yang sama kaget nya.
Itu yang tadinya muka Chan, Hyunjin ama Wonho ga enak banget di liat langsung cerah lagi dong pas tau siapa temen Hyungwon ama Jinyoung yang mereka maksud. Sementara kedua tersangka itu langsung senyum lebar karena berhasil ngerjain mereka berempat, Jaebum ae ampe ga nyangka gituh.
" masih pada mau bt nih?? " tegur Hyungwon ke Chan ama Wonho.
" Hyunjin juga udah minta pulang mulu loh dari tadi " sambung Jinyoung sambil senyum setan ke arah anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?