Li to the Ma

2.6K 351 17
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================










BRUKKK


Hyunjin jatuhin badan nya di sofa ruang tengah tuh, dia cape dan langsung tepar gitu. Padahal Chan yang bawa mobil.
Chan sih cuma geleng kepala doang liat kelakuan Hyunjin yang begitu, mana itu belanjaan yang bawa dari mobil Chan semua, si Hyunjin tadi langsung ngeloyong aja keluar dari mobil dan langsung masuk rumah. Untung Chan nya sayang ama dia jadi ga Chan omelin.

" heh ini lu makan semua yah, awas aja di buang. Sayang lah duit gue " Chan taro tuh jajanan di meja, sementara Hyunjin udah rebahan santai si sofa tuh. Kakinya pegel dong kebanyakan jalan, padahal tadi sok-sokan mau jalan kaki dari rumah.

" iya iss bawel banget "

" yodah gue balik "

" ya udah sono balik! "

" canda elah " Chan duduk tuh di sofa tempat Hyunjin rebahan, sebelum duduk dia nyingkirin kaki Hyunjin terlebih dulu.

" ih sofa lain ada padahal " kesel dong Hyunjin malah di gangguin.

" gue mau nya di sini "

" pijitin kaki gue kalo gitu " cengir Hyunjin sambil naro kakinya di pangkuan Chan. Seenaknya aja jadi orang.

Plak

" heh sakit nying! " bukannya di pijit, Chan malah geplak tuh kaki cukup kenceng, sakit beneran loh itu.

" katanya minta di pijit " sahut Chan dengan segala rasa tak berdosa nya.

" itumah di geplak bukan di pijit " Hyunjin tarik lagi tuh kaki, tapi malah di tahan sama Chan.

" heh lepasin! "

" katanya mau gue pijitin "

" ogah makasih "

" udah diem bae, mumpung gue lagi baik nih " tangan Chan mulai mijitin betis Hyunjin tuh, pertama nya mah ga papa tapi lama-kelamaan Hyunjin ngerasa geli tuh pas Chan mulai mijitin bagian belakang nya.

" Ka geli udah! " pekik Hyunjin sambil narik kakinya, tapi lagi-lagi di tahan ama Chan. Emang kayak nya sengaja banget itu anak mau gelitikin Hyunjin.

" udah diem jan bawel "

" sapa yang bawel sih ah! Itu geli udah lepasin " otomatis Hyunjin mulai gerakin kakinya tuh supaya lepas dari tangan Chan, tapi ya taulah tenaga Chan jauh lebih kuat dari Hyunjin.

" huwaaa geli udah! Ka lepasin ih! "

Chan pura-pura aja ga denger, dia malah makin kenceng tuh mijitin betis bagian belakang Hyunjin, terus turun ke telapak kaki nya dan beneran dia mah gelitikin kaki Hyunjin.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang