Li to the Ma to the Pu to the Luh to the En to the Nam

2K 107 29
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat 😈

=================================











Kelar makan malem dan beres-beres dapur, Chan ama Hyunjin langsung pergi kamar Chan. Kasian itu anak Pak Wonho udah ngantuk banget, tapi pas dah nyampe kamar malah kaga molor-molor juga, kan Hyunjin jadi gedek banget. Mana badan Hyunjin udah di jadiin guling ama Chan yang meluk nya erat banget, seolah badan Hyunjin ini emang bener-bener guling.

" Ka "

" hm~ "

" kalo Kaka ga tidur-tidur juga Hyunjin beneran balik deh, dan satu lagi! Tolong badan Hyunjin bukan guling jadi lepasin kan bisa " protes Hyunjin yang udah risih banget ama apa yang Chan lakuin. Lagian kalo tetep kek gitu si Hyunjin mana bisa tidur, gerakin badan ae susah banget.

" hehe jangan pulaaang~ emang ga kasian ama Kaka di rumah sendirian eum? Tar kalo Kaka di culik hantu gimana " gumam Chan tanpa ngerubah posisinya sedikitpun.

" iss~ setan juga liat-liat kalo mo nyulik orang! Ga ada yah setan nyulik setan! " geram Hyunjin sambil mukul pala Chan.

" jadi kamu ngatain Kaka setan huh! " kali ini Chan lepasin pelukan nya tapi dia langsung ngerubah posisinya tuh. Si Hyunjin ketawa kecil tapi tawanya langsung lenyap pas dengan kilat nya si Chan udah ada di atas badan nya tuh, tapi ga bener-bener nindih badan Hyunjin.

" masih mau ketawa eung? " tanya Chan sambil ngasih senyum setannya, mana suaranya bikin bulu kuduk Hyunjin merinding pula.

" Ka jangan macem-macem yah! " ancam Hyunjin sambil natap Chan sok garang. Jujur ae jantung Hyunjin udah berdetak kencang loh dengan posisi Chan yang kek gitu, kan Hyunjin jadi mikir yang iya-iya.

" emang Kaka mau ngapain eum? " goda Chan dengan seringai di bibir nya yang minta bet Hyunjin tabok.

Hyunjin cemberut sambil natap Chan jengkel, sumpah yah Hyunjin nyesel banget nemenin Chan. Kalo ae dia ga nurutin kemauan pacar nyebelinnya ini, mungkin sekarang Hyunjin dah berkelana di alam mimpinya.

Chu

Belum juga sempet Hyunjin ngebuka mulutnya buat ngomelin Chan, bibirnya udah lebih dulu di bungkam ama bibir Chan yang langsung ngelumat bibir Hyunjin dengan lembut. Awalnya Hyunjin pen berontak tapi bibir bawahnya langsung di gigit ama Chan, dan pas Hyunjin buka mulutnya malah di jadiin kesempatan buat Chan melesakkan lidahnya kedalam mulut Hyunjin. Ciuman Chan mulai agak kasar dan entah terbawa suasana atau gimana Hyunjin mulai ngebales setiap lumatan yang Chan kasih di bibirnya.

" eumhhh~ " erangan tertahan lolos dari bibir Hyunjin pas dengan jail nya Chan ngehisap bibir bawah Hyunjin dengan agak kuat. Si Chan yang denger langsung terkekeh pelan di sela ciumannya.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang