Du to the A to the Pu to the Luh to the Ti to the Ga

1.9K 252 40
                                    

❤️ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ❤️Kalo ada typo pura-pura aja ga liat😈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ❤️
Kalo ada typo
pura-pura aja ga liat😈

================================











Chan tuh ga marah ke Hyunjin, Chan cuman kesel doang, mangkanya Chan diemin Hyunjin sejak kejadian tempo hari tuh.
Hyunjin nya udah minta maaf kok dan Chan bilang sih udah maafin Hyunjin, Chan juga bilang ke Hyunjin kalo Chan ga marah, tapi apa bedanya kalo endingnya Chan malah diemin Hyunjin kek begitu.

Chan emang ga ngehindarin Hyunjin kek waktu itu, bahkan mereka berangkat sekolah bareng, ato kalo Chan lagi ga ada kelas tambahan ato tugas, mereka juga pulang bareng. Tapi percayalah sepanjang jalan Chan ga ada ngajak ngomong Hyunjin, Chan tuh udah kek tembok es yang ga bisa ngomong, jelas lah tembok es mana bisa ngomong. Chan cuman ngomong kalo perlu doang, coba bayangin kekmana perasaan Hyunjin di gituin ama Chan.
Padahal kalo ketemu ama Jinyoung mah Chan biasa aja, tapi pas bedua doang ama Hyunjin jadi bisu lagi.

" Chan " Minho nyenggol lengan Chan yang dari tadi asik banget ngelamun itu anak.

" jan ngelamun mulu, tar lu kesambet kan repot " itu si Changbin yang ngomong.

" mikirin paan sih? " tanya Minho yang sebenarnya udah gatel banget tangannya tuh pen jedotin pala Chan ke tembok.

" ga ada " jawab Chan singkat.

" lah. Itu buktinya lu ngelamun mulu dari tadi " lama-lama Minho ama Changbin kesel juga dong. Mereka dari tadi udah ngebacot tapi anaknya Pak Wonho ini ga ada tuh ngikut nimbrung.

" No, Bin " tiba-tiba Chan natap Minho ama Changbin dengan tatapan aneh nya, itu bikin Minho ama Changbin jadi makin watir ama temennya yang satu ini. Jangan-jangan Chan beneran kesambet.

" jan natap kita kek begitu bisa kan. Lu bikin gue mikir aneh-aneh ae " kesel Changbin.

" apasih anying lu! " nah Chan nya malah esmosi.

" heh kok ngatain! " si Changbin juga ikut kesel.

" dah ah males gue " abis itu Chan bangun, ga jadi ngomong dia malah pergi gitu aja ninggalin Minho ama Changbin yang cuman bisa natap Chan bingung.

" wahhh beneran kesambet tuh anak " gumam Changbin sambil geleng kepala.

" dia udah kek begitu sejak tempo hari " Minho cuma natap kepergian Chan dengan tatapan cemasnya.

" pasti gegara Hyunjin "

" ho'oh. Lagian si Hyunjin bandel banget dah, ga ada kapok-kapok nya bikin Chan marah "

" tapi Chan bilang dia ga marah ke Hyunjin "

" lah begitu tingkah nya lu masih percaya kalo dia ga marah "

" iya sih. Tapi kasian ih dia mah marah-marah mulu "

" dah ah males, ga usah di bahas " Minho juga bangun dari tempat nya tuh. Mending nyari Jisung kan daripada diem di kelas ama si Changbin ga guna banget lah.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang