Du to the A

5.2K 483 52
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================








" Bun liat kunci mobil Chanie ga? " tanya Chan ke Hyungwon yang lagi sibuk di dapur, ga tau lagi ngapain itu emak-emak.

" enggak " jawab Hyungwon ketus.

" iss ini Chanie udah mau telat loh! "

" mangkanya kalo naruh apa-apa itu yang bener, kamu tuh tiap hari bisanya rusuh doang " Hyungwon natap putra tercintanya itu dengan sinis, berasa musuh mulu bawaannya sama anak sendiri.

" ih malah ngomel " Chan lari ke meja makan dimana sang Ayah tercinta masih duduk santai sambil ngopi-ngopi.

" Yah liat kunci mobil Chanie ga? " biasanya cuma si Bapak ini yang mau ngertiin Chan.

" kamu taruh dimana terakhir kali, coba inget-inget dulu " Wonho tuh sayang anak, jadi dia ga pernah kasarin Chan. Mangkanya Chan sayang banget sama Ayahnya, dia juga sayang banget kok ke Bunda nya, cuma ya gitu. Hyungwon tuh galak mulu ke dia.

" lupa ih! Ini Chan udah mau telaaat " Chan misuh-misuh tuh, padahal kan yang make itu mobil dia, yang nyimpen kunci nya juga dia. Emang dasar anaknya aja suka sembarangan kalo apa-apa.

" ya udah pake mobil Ayah aja, tar biar Ayah yang pake mobil kamu " kan baek banget Wonho tuh. Beda banget sama Hyungwon.

" O to the gah! Ogah! Tar mobil Chan malah baretan. Ayah kan kalo pake mobil suka sembarangan " jelas Chan ga mau dong kejadian beberapa bulan lalu terulang lagi, dimana waktu itu Wonho pake mobil nya dia dan pas pulang tuh mobil nya ada beberapa baretan gitu. Otomatis Chan ngamuk ga terima, padahal itu mobil yang beli juga kan Bapak nya, yang benerin juga pasti Bapak nya.

" ya daripada kamu telat kan " bener juga sih, tapi tetep aja Chan ga mau mobil kesayangan nya kudu masuk perawatan nanti.

" tapi kan... " muka Chan udah melas banget ga rela beneran dia tuh.

" kalo baret kan Ayah juga yang benerin entar "

" ga ah, kalo gitu Chan naik bis aja, kalo ga numpang sama Hyunjin " oke fix mending Chan telat dikit daripada mobil nya jadi korban. Tapi ga yakin juga sih si Hyunjin masih di rumah, itu kan anak rajin banget kalo berangkat sekolah.

Hyungwon yang denger perdebatan antara suami dan anaknya cuma bisa narik nafas panjang. Anak nya ini emang sumber masalah.

" pake mobil Bunda aja, mangkanya lain kali naruh kunci mobil pada tempat nya! " seru Hyungwon pada akhirnya. Begitu-begitu juga dia sayang anak walopun galak.

Chan langsung dapet pencerahan tuh, dia lari nyamperin Hyungwon dengan muka berbinar nya.

" uwaaaa Bunda emang the best! " Chan langsung meluk Hyungwon tuh saking seneng nya.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang