♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
" jadi gimana bisa lu ngehindarin Ka Chan? " Jisung mulai menanyai Hyunjin tuh.
Sekarang mereka ada di kamar Hyunjin duduk ngelingkar di karpet biasa tempat Chan goleran. Jangan lupakan berbagai cemilan dan pizza yang di beli ama uang Felix sendiri, yang lain mah tinggal makan.
Hyunjin bingung musti cerita darimana dulu, tapi dia juga pen terbebas dari perasaan nyebelin yang di rasakan nya. Ngehindarin Chan tuh bukan hal yang mudah, Chan itu tetangga nya dan kedeketan mereka bukan cuma temen biasa. Chan bisa kapan aja dateng ke rumah Hyunjin, mana Jinyoung tuh sayang banget ama Chan dan suka lebih ngebelain Chan ketimbang Hyunjin yang anaknya sendiri.
" Jin lu ga bisa terus-terusan ngehindarin Ka Chan, kasian tau dia " Felix agak kesel sih sama apa yang Hyunjin lakuin ke Chan. Kan kasian Chan yang lagi sibuk ama tugas-tugasnya di tambah-tambah Hyunjin yang malah kek begini.
" gue tau. Gue juga ga mau kek begini "
" ya udah mending cerita sekarang " pinta Seungmin yang udah ga sabar.
Hyunjin narik nafasnya tuh dalem-dalem sebelum akhirnya dia mulai ceritain alasan kenapa dia bisa ngehindarin Chan kek begini. Ketiga sahabatnya cuma jadi pendengar yang baik dan tak lupa mulut mereka yang tak berhenti makan. Udah berasa lagi nonton drama aja ini anak-anak teh.
" heh gue heran! " ujar Seungmin pas Hyunjin udah kelar bercerita. Sebenernya dia malu karena harus nyeritain mimpi anehnya dan ngasih tau fakta kalo selama ini Chan itu suka nyium Hyunjin.
" kenapa? " kompak ketiganya sambil natap Seungmin.
" lu ama Ka Chan sebenernya punya hubungan apasih? " nah itu pertanyaan yang selalu banyak orang pertanyakan.
" maksud lu? " Hyunjin itu emang kadang-kadang otaknya lemot.
" kalian ini ga pacaran, Kaka adek bukan, temen bukan, sahabat bukan, sodara bukan. Tapi ciuman, heran gue mah " Seungmin ini tipe-tipe orang yang kalo ngomong kadang ga di filter dulu, dia ngomong gitu santai banget.
" sodara ga ada acara ciuman-ciuman segala " timpal Felix.
" sahabat juga ga ada acara begituan, buktinya kita ga pernah ciuman kan " ini si Jisung yang ngomong. Tiga sahabatnya langsung natap Jisung datar, tapi si Jisung cuman nyengir doang.
" gue ga nyangka aja gituh kalian sering ciuman " Seungmin masih ga habis pikir aja gituh ama kelakuan Chan sama Hyunjin ini.
" ih bukan ciuman Kim Seungmin! Ka Chan cuman nyium gue doang ga ada acara lumat-lumatan " si Hyunjin masih ga terima kalo di bilang dia ama Chan sering ciuman. Ya kan fakta nya Chan tuh kalo nyium Hyunjin ya cuman nyium doang bentar ga lebih dari nempelin bibirnya di pipi ato bibir Hyunjin gituh. Tapi kan pas di mimpinya ga gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?