Du to the A to the Be to the Las

2.2K 284 51
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================












Setelah berdebat ria menentukan tempat mana yang bakal mereka datengin akhirnya Chan dan Hyunjin berada di sebuah kebun binatang yang ramai oleh pengunjung.
Sebenernya Chan maunya pergi ke pantai tapi Hyunjin nya keukeuh mau pergi ke kebun binatang dan Chan di ancem kalo ga ke kebun binatang Hyunjin nya ga mau pergi. Jadi dengan segala keterpaksaan Chan nurut sekalipun hatinya jengkel.

" Ka "

" hn~ " Chan tuh masih bete ama Hyunjin jadi begitu, sifat dinginya keluar, muka nya udah ga enak banget di liat dan hal itu jelas bikin Hyunjin ga nyaman.

" Kaka marah? " Hyunjin jelas tau kalo Chan masih kesel ama dirinya, buktinya tuh muka kek begitu.

" ga B aja " ngomong nya pake nada dingin sambil masang muka datar, itu yang katanya B aja. Heiii Hyunjin bukan bocah yang bakal percaya gitu aja ama Chan, Hyunjin kenal Chan bukan setaun dua taun broh.

" maaf " Hyunjin agaknya sedikit nyesel karena udah egois, dia nunduk sambil mainin tangan nya. Meluluhkan hati seorang Christopher Bang kalo lagi begini ya Hyunjin harus jadi lemah lembut dan terkesan cengeng manja gitu, alhasil hati seorang Christopher Bang bakalan agak luluh. Mana tega Chan liat Hyunjin sedih gegara dirinya.

" udah ayo cari minum dulu abis itu baru keliling " kan baru juga begitu Chan nya udah ga tega. Chan ngambil tangan Hyunjin buat dia genggam terus narik itu anak buat nyari tempat penjual minuman.

" Kaka jangan maraaah " Hyunjin noleh liat muka Chan yang masih sama kek sebelumnya. Padahal sebenernya apa yang salah ama kebun binatang sih ampe Chan segitunya.

" ga. Lu jan jauh-jauh dari gue " Chan ngeratin genggaman nya takut-takut Hyunjin ilang. Atuhlah Chan~ Hyunjin teh bukan bocah yang bakal hilang.

Hyunjin yang ga pengen bikin mood Chan makin buruk cuman nurut aja, padahal mah kalo Chan ga lagi begitu pasti udah dia maki tuh anak tetangga nya.

Pas udah nyampe di salah satu penjual minuman, mereka kudu ngantri tuh karena ada beberapa cewek yang lagi ngantri juga.

" mau minum apa? " tanya Chan yang berhasil narik perhatian para tuh cewek, otomatis beberapa di antra mereka langsung bisik-bisik ngomongin muka Chan. Maklum lah orang tampan mah selalu jadi incaran para human.

" samain sama Kaka aja " jawab Hyunjin yang emang lagi jadi anak baek. Yalah mood Chan lagi begitu mana bisa Hyunjin bersikap kek biasanya.

" cantik banget ga sih si tth nya itu "

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang