Del to the A to the Pan

2.4K 306 24
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================










Kelas Chan kedatangan murid baru hari ini dan kebetulan murid barunya ini anak dari temen nya Wonho. Itu ga bikin Chan kaget sih, soalnya kan pas makan malem udah di bahas.
Nah si murid baru nya ini cukup menarik perhatian banyak murid karena dia adalah anak yang cantik. Yeah~ anak temen nya Wonho ini cewek dan emang kenyataan nya dia itu cantik nan manis.

Nah pas jam istirahat ya kek biasa Chan udah nangkring di kantin sama sekutunya. Mereka heboh bahas si anak baru ini karena Chan udah bilang kalo itu anak temen Bapak nya, otomatis Minho sama Changbin heboh dong.

" eum... Chan " tetiba ada yang manggil Chan tuh, ketiganya langsung kompak nengok ke arah sumber suara.

" oh Mina, kenapa? " dan ternyata itu si anak baru, namanya Mina.

" boleh duduk di sini ga? Soalnya aku agak risih " Mina ngeliat ke sekeliling nya tuh, bukan satu dua anak aja yang dari tadi merhatiin dia pas masuk kantin. Lagian Mina kan anak baru dan yang dia kenal cuma Chan ini.

" oh boleh kok boleh " itu yang jawab bukan Chan melainkan Changbin.

" heh tar yang lain ke sini loh " bisik Minho yang ga Changbin peduliin sama sekali. Si Chan sih diem aja sampe Mina duduk di samping dia.

" makasih " Mina senyum cantik ke arah Changbin sama Minho. Kemudian mereka diem sebentar tuh ga ada yang mau ngomong keknya, padahal sebelum Mina datang mereka lagi ngebacod.

Ga lama Hyunjin dan ketiga sekutunya masuk kantin tuh. Mereka ga langsung nyamperin meja Chan dan kedua sekutunya karena ada orang asing yang duduk di antara ketiganya.

" wah wah wah~ udah berani yah bawa-bawa cewek " gumam Jisung sambil natap garang ke arah meja kekasihnya.

" eh keknya tu cewek baru deh, baru liat " timpal Seungmin.

" keknya anak baru yang lagi rame di perbincangkan " sahut Felix yang di sambut anggukan dari Jisung dan Seungmin.

Sementara Hyunjin ga ngeluarin suaranya sedikitpun, itu anak cuma ngeliatin Mina yang lagi ngobrol sama ketiga Kakel nya itu. Cuma... Ga tau kenapa hati Hyunjin tetiba panas gituh, rasa ingin ngamuk Hyunjin bangkit gitu aja.

" eh Jin kesambet lu " Jisung nepok jidat Hyunjin tuh agak kenceng, kek nabok nyamuk yang nemplok di jidat gituh, tapi pake tenaga sampe-sampe jidat Hyunjin agak merah.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang