Em to the Pat to the Pu to the Luh to the De to the La to the Pan

1.1K 162 16
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================











Chan ama Hyunjin cuma bisa narik nafas panjang ngeliat orang-orang yang udah jadiin mereka pusat perhatian tuh.
Ya... Keknya seluruh penghuni sekolah udah pada penasaran banget ama apa yang udah Chan ama Hyunjin lakuin ampe si Hyunjin posting kek begitu tadi malem.

" Ka "

" hn~ "

" pulang lagi aja yok! Hyunjin males banget di bacotin tiga cunguk rese itu " tunjuk Hyunjin ke arah Felix, Jisung ama Seungmin yang sekarang lagi bediri ga jauh dari tempat Chan ama Hyunjin.
Itu tiga anak udah masang muka datar mereka sambil ngelipet kedua tangan nya di dada, kalo giliran ngintimidasi orang ae kompak banget itu anak.

" kalo pada bacot sumpel ae mulut nya pake batu " usul Chan yang ga ngebantu sama sekali. Ya soalnya ga mungkin Hyunjin ngelakuin itu kan.

" hiss Kaka mah ga ngebantu sama sekali " Hyunjin mukul lengan Chan sambil masang muka kesel nya.

" ya udah kita jelasin aja yang sebener nya, tar juga pada diem tuh mulut " Chan ngacak rambut Hyunjin gemes sambil ngasih senyum ganteng nya.

" Kaka yang jelasin yah " pinta Hyunjin sambil natap Chan penuh harap, ya soalnya Hyunjin males banget sih.

" iya-iya... Udah ga usah masang muka kek gitu lagi kalo ga mau Kaka makan "

" ih emang nya Hyunjin apaan di makan "

Lagi-lagi Chan cuma ngacak rambut Hyunjin gemes sebelum dia tarik tangan Hyunjin buat ngelanjutin jalan nya nyamperin ketiga manusia yang sekarang udah nungguin mereka itu.
Si Minho ama Changbin ga tau kemana itu manusia dua, tapi yang jelas mereka juga pasti bakal ngebacotin Chan nuntut penjelasan soal apa yang udah mereka lewatin tuh.

Pas udah ada tepat di depan ketiga sahabat tercinta Hwang Hyunjin, Chan ama Hyunjin cuma bisa narik nafas mereka males. Sementara tiga anak manusia itu masih belum ngerubah mimik muka mereka dari sebelum nya.

Tak

" iss apa sih! "

Chan cuma berani getok pala Felix yang langsung di pelototin ama itu anak satu.

" ga usah masang muka kek gitu kan bisa, tanpa kalian minta juga kami pasti bakal jelasin " omel Chan yang di sambut delikan males dari tiga anak yang ada di depan nya itu.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang