Ti to the Ga to the Pu to the Luh to the Sem to the Bi to the Lan

1.4K 193 22
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================









Chan ngehela nafas nya panjang ngeliat temen-temen nya yang sekarang lagi natap Chan dengan penuh intimidasi. Tenang ae mereka semua udah pesen banyak makanan, kan tar yang bayar semuanya si Bangchan. Mumpung lagi di traktir kan sekalian aja porotin itu anak, siapa suruh udah bikin mereka kesel.

Hyunjin sih bodo amat ga peduli ama Chan yang sekarang keliatan kek tersangka kejahatan gituh, itu anak malah sibuk mainan hp baru nya.

" jadi bisa jelaskan ada apa gerangan anda mengumpulkan kami di sini Mr Bang Christopher Chan! " seru Minho pada akhirnya, muka Minho udah datar banget plus kedua tangan nya udah dia lipet di dada. Yang lain juga masih natap Chan datar terkecuali Hyunjin yang bodo amat ama mereka semua, biarin aja Chan yang ngejelasin semuanya. Gitu pikir Hyunjin mah.

Srettt

" iss apa sih! " Hyunjin mendesis pelan pas dengan seenak jidat Seungmin ngerampas hp Hyunjin, gemes bet Seungmin tuh ke Hyunjin yang malah sibuk ama hp nya sendiri. Sementang punya hp baru sih.

" diem ato gue lempar nih hp baru lu! " ancem Seungmin sambil masang muka garangnya. Hyunjin yang denger langsung cemberut kesel, dia noleh ke arah Chan minta pembelaan maksud nya, tapi Chan nya ga peka, otomatis si Hyunjin makin kesel dong.

" Ka lu diem ae beneran gue seblok lu pake ini nih " ancem Felix sambil nunjuk jus miliknya.

" iya-iya gue jelasin semuanya, tapi ada syarat nya " akhirnya Chan buka suara juga tuh, tapi itu muka temen-temen nya masih keliatan asem banget.

" syarat apaan njir! " esmosi loh Changbin tuh lama-lama. Si Chan ini bertele-tele banget, ga tau apa kalo mereka tuh udah penasaran setengah mati.

" ga boleh teriak " pinta Chan sambil ngasih senyum malaikat nya.

" elah Ka, tergantung apa dulu yang mau Kaka bilang lah " protes Jisung karena dia ga jamin kalo dirinya ga bakal teriak.

" bilang ae kalo Ka Chan ama Hyunjin ini udah pacara, ribet amat sih! " seru Seungmin yang udah pen banget jedotin pala Chan ke meja saking dia ngerasa keselnya.

Chan sama Hyunjin langsung natap Seungmin horor tuh, sementara yang di tatap mukanya udah datar banget. Kek ga ada dosa gituh si Seungmin ini, untung ga langsung Chan tabok tuh anak.

Sementara yang lain udah natap Chan ama Hyunjin buat ngeliat kek gimana reaksi itu anak dua pas Seungmin ngomong kek gitu.

" jadi bener nih? " tanya Minho penuh penekanan.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang