Li to the Ma to the Pu to the Luh to the Ti to the Ga

892 101 30
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================

OI OI OI! I'M BACK!!! 🤭











Wonho narik nafasnya panjang ngeliat apa yang dari tadi istri nya itu lakuin. Jadi si Hyungwon dari tadi lagi ngeliatin foto-foto Chan waktu jaman orok ampe foto-foto yang udah mulai gede tuh.
Ga tau kesambet apa istri Pak Wonho ini, orang tadi pulang-pulang si Hyungwon dah kek gitu.

" Neng "

" hng~ "

Karena khawatir ama apa yang Hyungwon lakuin, Wonho duduk tuh di samping istrinya yang masih sibuk ama kegiatan mari melihat foto-foto Chan jaman masih orok. Mana album foto nya ga sedikit pulak, itu udah hampir menuhin sebagian ranjang.

" kenapa sih? "

" ga papa kok, cuma kangen Chan jaman kecil aja " Hyungwon senyum lebar sambil ngeliatin foto Chan kecil yang juga lagi senyum lucu ke arahnya, Hyungwon jadi inget pas dia ngambil foto itu.

" kan anaknya ada di kamar, ngapain ngeliatin fotonya? " Wonho malah ikut-ikutan ngambil salah satu album dan mulai ngeliatin foto-foto kecil Chan. Lucu banget anaknya jaman dulu.

" Chan yang sekarang udah ga lucu lagi tau " gerutu Hyungwon yang di sambut kekehan pelan Wonho.

" ya kan udah gede, dah mau lulus sma dia "

Hyungwon langsung diem tuh, raut mukanya udah berubah jadi sendu, bahkan matanya dah mulai berkaca-kaca. Wonho yang sadar dengan itu langsung natap Hyungwon makin cemas dia.

" Neng kenapa sih? Jangan bikin cemas deh " Wonho ngelus punggung Hyungwon lembut, ga tau apa yang salah ama istrinya ini.

" coba aja Chan tetep jadi anak kecil ga usah tumbuh " gumam Hyungwon sambil ngelus foto Chan.

" astagaaa emangnya mau anaknya ga tubuh-tubuh eoh, ngeri lah " ga abis pikir Wonho tuh ama jalan pikiran istrinya.

" coba aja pikir! Bunda yang ngandung dia, ngelahirin dia dan ngurusin dia. Masa pas udah gede kasih dia ke orang gitu aja! "

" eh? "

" emang Chan mau di kasih ke siapa? "

" ke Aussie kan "

Wonho narik nafasnya panjang, jadi itu sebabnya Hyungwon kumat kek gini toh, ternyata ada hubungannya ama kuliah di Australia.

" kalo emang Bunda ga setuju kan tinggal bilang, lagian Chan nya juga belum ngasih keputusan mau ato enggaknya kan " kali ini Wonho narik Hyungwon kedalam pelukannya tuh, dia ngelus lembut punggung istri tercintanya.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang