❤️ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ❤️
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
" pagi Ka " sapa Hyunjin dengan senyum termanis nya.
" pagi princess " balas Chan yang di sambut tawa kecil dari Hyunjin. Mungkin kalo dulu mah si Chan bakal langsung di tabok ama Hyunjin yang ga terima di panggil princess. Tapi kan sekarang mah udah beda cerita, Hyunjin malah seneng tuh keliatan nya.
" udah ayo masuk " Chan ngacak rambut Hyunjin gemes sebelum dia bukain pintu mobil nya buat Hyunjin. Lagi-lagi Hyunjin cuma bisa ketawa aja di perlakuin kek gitu ama Chan, dia ngerasa aneh aja gitu.
Chan sendiri langsung lari nyusul Hyunjin yang masih aja ketawa kecil, ga tau apa yang lucu sih. Tapi jujur aja Hyunjin tuh ngerasa agak canggung gituh, mengingat status nya ama Chan yang udah berubah.
Hyunjin masih ga nyangka aja kalo sekarang dia dan Chan udah jadi sepasang kekasih, Hyunjin ga pernah kepikiran kalo hubungan mereka bakal sampe sejauh ini." hei kenapa sih? "
" oh hehe, ga papa " Hyunjin garuk kepala nya yang ga gatel. Sumpah dia napa jadi canggung gini deket-deket ama Chan, padahal kan biasanya ga kek begini kalo mereka nya ga lagi marahan mah.
Chan ketawa kecil ngeliat gelagat Hyunjin yang kek begitu. Chan tau kok kalo Hyunjin keliatan gugup gituh, ya maklum aja sih nginget apa yang terjadi ama mereka kemarin.
" ga usah canggung gitu, kek ama siapa aja heum " Chan ngacak rambut Hyunjin lembut yang malah bikin Hyunjin tambah gugup. Biasa anak baru jatuh Cinta kek begitu, padahal dari orok udah bareng ama Chan tapi tetep ae rasanya beda.
" Ka "
" hm~ "
" eummm... Kaka belum ngasih tau yang lain kan? " Hyunjin natap Chan agak cemas tuh. Mungkin Hyunjin belum siap aja yang lainnya tau kalo mereka ini udah pacaran.
Chan senyum lembut sambil geleng kepala, tangan Chan ngambil tangan Hyunjin terus dia genggam lembut banget. Chan ngerti kok kalo Hyunjin pasti belum siap yang lain tau, ya soalnya Chan sendiri juga gitu sih. Chan bahagia pake banget karena akhirnya dia berhasil naklukin hati seorang Hwang Hyunjin, dan sekarang mereka udah pacaran. Tapi... ya... Chan bukan orang yang bakal langsung koar-koar ke semua orang ngumumin kalo sekarang dia ama Hyunjin udah jadian.
Chan bukan Minho atopun Changbin yang ngelakuin hal kek begitu pas mereka di terima ama pujaan hati masing-masing.
Mungkin kalo dari awal status Chan ama Hyunjin beda, Chan juga bakal ngelakuin hal kek begitu. Tapi kan kalian tau kekmana status mereka, jadi mungkin bakal agak... Gimana gituh." biarin aja mereka tau sendiri, jadi sekarang ga usah khawatir gitu kay "
" jadi Kaka belum ngasih tau siapapun? "
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?