♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈
=================================
Jadi sepanjang jalan menuju mall, baik Chan maupun Hyunjin ga ngeluarin suaranya tuh, mereka malah diem-dieman sibuk ama pikiran masing-masing.
Sebenarnya Hyunjin masih kesel karena Chan malah diem kek gitu, tapi... Kalo Hyunjin marah lagi takutnya Chan malah lebih marah ke Hyunjin. Tadi baru di bentak gitu ae udah sakit banget, Hyunjin ga mau di marahin Chan lebih dari itu.Chan berhentiin mobilnya pas mereka udah nyampe di mall tujuan mereka, Chan noleh ke arah Hyunjin dan ternyata itu anak udah tidur. Ngeliat itu Chan cuma bisa ketawa kecil, dia ngedeketin badan nya buat ngelepas seatbelt Hyunjin, abis itu Chan nyuri kecupan singkat di bibir Hyunjin.
" Neng bangun yuk, kita udah nyampe loh " Chan ngusak rambut Hyunjin lembut, berharap pacar uwu nya itu bangun.
Hyunjin yang tidurnya ga terlalu pules langsung bangun tuh, dia ngucek kedua matanya dengan imut abis itu langsung noleh ke arah Chan dengan mata yang setengah kebuka. Chan yang liat langsung ngacak rambut Hyunjin gemes sambil ngasih senyum tampan nya.
" udah yuk udah nyampe " ajak Chan yang di sambut anggukan kecil dari Hyunjin.
Chan keluar duluan setelah sebelumnya dia ngambil hp ama dompet nya dari ransel yang dia taruh di jok belakang, abis itu Hyunjin nyusul dengan masih masang muka ling-lung nya. Padahal Hyunjin tidur ga terlalu lama loh.
" masih ngantuk eum? " tanya Chan sambil ngambil tangan Hyunjin, Hyunjin cuma ngangguk kecil sambil gumam pelan.
" ya udah beli eskrim dulu biar ngantuk nya ilang, ato mau cuci muka dulu? "
" beli eskrim aja " jawab Hyunjin dengan suara serak nya, Chan ketawa gemes denger nya. Abis itu mereka buru-buru masuk kedalam mall yang keliatan rame ama pengunjung.
Mereka nyari kedai eskrim terlebih dulu, si Hyunjin ga banyak ngomong. Lagipula Hyunjin tuh sebenernya emang masih ngantuk banget.
Pas udah nyampe kedai eskrim, Chan langsung mesenin beberapa eskrim dengan rasa yang beda tuh tanpa nanya Hyunjin lebih dulu, Hyunjin nya juga ga protes. Soalnya eskrim rasa apapun bakal Hyunjin makan kok, ga pandang bulu kalo itu masalah eskrim mah.Muka Hyunjin keliatan banget ngantuk nya, itu anak juga ga ada niatan ngajak Chan ngobrol. Chan yang liat langsung ngacak rambut Hyunjin gemes abis itu dia ngasih hp nya ke Hyunjin, biar ga terlalu bt itu anak.
" buat apa? " tanya Hyunjin bingung.
" biar ga bt. Oh iya Kaka ke toilet dulu yah bentar " Chan bangun dari duduknya, si Hyunjin cuma ngangguk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?