Li to the Ma to the Pu to the Luh to the Du to the A

877 112 9
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================












" oi! "

" ..... "

Changbin natap Chan heran pas itu anak di sapa kok diem bae gituh, padahal masih pagi tapi kok dah kumat bae ni nak Bapak Wonho teh.

" oi Christopher Bang! "

Plak

Nah kesel kan jadi Changbin di cuekin, jadi itu anak langsung mukul pala Chan biar eling.

" iss apaan sih anying! " Chan yang kena pukul langsung natap Changbin horor dong, tapi yang di tatap B aja.

" lagian lu gue panggilin diem bae. Ada apa sih brader? " Changbin duduk tuh depan Chan, dia dah masang muka-muka kepo gituh. Sumpah yah masih pagi kesel banget Chan di rusuhin ama ni makhluk satu.

" ayo sini sayang cerita coba ama A'a Abin "

Plak

" heh sakit nying! " gantian Changbin yang kena tabok.

" lagian bacot banget pagi-pagi "

" daripada elu pagi-pagi dah bengong. Utang kaga punya, pacar punya, harta punya, apa coba yang lu pikirin? " iya sih Chan hampir punya segalanya, tapi ya bukan berarti idup Chan udah sempurna ampe dia ga punya masalah idup.

Chan muter bola matanya males abis itu ngehela nafas kasar, matanya beralih natap Changbin datar. Si Changbin yang di tatap gitu malah mamerin senyum malaikat nya.

" cerita ae pasti A'a Abin dengerin "

" lu udah nentuin mo kuliah dimana? "

" eh? " heran si Changbin tuh, jadi si Chan ini bengong cuma lagi mikirin dimana Changbin bakal kuliah gituh? Ga ada kerjaan banget. Itu sih kiranya Changbin, padahal bukan itu maksud Chan mah.

" jadi lu bengong gitu cuma lagi mikirin dimana gue bakal kuliah gituh? Duhhh~ perhatian banget sohib gue ini~ " kan jadinya kepedean si cebol.

Plak

Nah loh kena tabok lagi tuh Seo Changbin, padahal masih pagi dah di tabokin ae. Untung kawan jadi termaafkan.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang