♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈
=================================" will you marry me? "
Chan senyum lebar sambil ngebuka kotak kecil tersebut, Hyunjin bisa ngeliat ada satu cincin yang cantik banget dengan permata biru yang berkilau dengan sangat indah.
Oke ini lama-lama Hyunjin kena serangan jantung beneran ulah anak nya Bapak Wonho yang bener-bener bikin Hyunjin hampir gila karena bahagia.(yawlah cape aing mikir sambil nulis ⊙︿⊙)
Hyunjin langsung nutup mulut nya pake kedua tangan nya yang udah gemeteran tuh, bahkan buat ngeluarin sepatah kata aja Hyunjin ga bisa, airmata nya juga udah ngalir tanpa bisa Hyunjin cegah.
Oke Christopher Bang surprise anda bener-bener berhasil, jadi ga sia-sia perjuangan anda selama semingguan ini. Wkwk" please don't cry baby~ " pinta Chan yang malah bikin Hyunjin makin nangis, Chan minta Hyunjin ngasih tangan nya supaya dia bisa masangin cincin itu di jari manis Hyunjin.
Dengan masih sedikit gemeteran Hyunjin ngulurin tangan kirinya ke Chan, sedangkan tangan kanan nya masih dia pake buat nutup mulut nya yang sekarang lagi ngegigit bibir bawah nya nahan isakan yang bisa keluar kapan aja.
Chan masangin cincin itu dengan lembut, pas udah terpasang dengan apik di jari manis Hyunjin, Chan langsung ngecup lembut jari manis Hyunjin yang keliatan sangat cantik dengan cincin permata tersebut.Chan bangun dari acara berlutu nya, dia jalan lebih ngedeket ke Hyunjin abis itu Chan nyingkirin tangan Hyunjin yang masih nutup mulutnya. Chan narik nafas nya kasar ngeliat Hyunjin yang masih gigit bibir bawah nya ampe berdarah dikit.
Chu
Chan ngecup bibir Hyunjin lembut, dia bisa ngerasain rasa asin dari airmata Hyunjin yang masih setia ngehiasi wajah cantik pacar kelewat uwu nya ini.
" it's okay " gumam Chan lembut, dia ngehapus airmata Hyunjin sambil ngasih senyum terbaik nya.
Hyunjin natap mata Chan dengan mata berkaca-kaca nya, dia coba buat senyum walopun rasanya susah banget. Tapi kan Hyunjin nangis karena saking bahagia nya, tau sendiri kan ni anak satu cengeng nya minta ampun. Sedih nangis seneng juga tetep ae nangis.
Karena udara di sana makin lama makin dingin, Chan ngelepas jaket nya buat dia pakein ke Hyunjin." sekali lagi makasih hiks~ Hyunjin janji Hyunjin bakal berusaha supaya jadi orang terbaik buat Kaka " gumam Hyunjin yang akhirnya bisa ngeluarin suaranya sekalipun di selingi isakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?