👆😅😅😅👆
♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
Hari ini Hyunjin bad mood pake banget. Hyunjin tuh kesel banget ama Chan yang beberapa hari ini lebih sibuk ama urusan nya sendiri, jadi intinya Hyunjin kesel karena Chan kurang ada waktu buat dia. Dan yang bikin Hyunjin makin bad mood parah karena Hyunjin udah dua kali ngajak Chan pergi ke toko buku buat beli novel yang mau Hyunjin beli, tapi dua kali juga Chan nolak dengan alesan dia ada kerja kelompok abis pulang sekolah, emang faktanya Chan itu lagi sibuk banget. Chan juga ngelarang Hyunjin pergi sendiri dan nyuruh Hyunjin buat pergi aja ama temen-temennya, tapi Hyunjin tau kalo temen-temennya juga sibuk ama urusannya masing-masing.
" napa lagi tuh anak? " tanya Jisung entah pada sapa, yang jelas di sisi kiri kanan nya cuma ada Felix ama Seungmin doang.
" kesambet kek nya " jawab Seungmin ngasal. Abis itu tiga anak manusia itu langsung jalan nyamperin Hyunjin yang lagi duduk di bangkunya sambil masang muka sepet banget.
" Jin " Felix nyoba manggil Hyunjin tuh, tapi ga di gubris sama sekali.
" Hyunjin " kali ini Jisung, tapi masih tetep ga di respon.
" ASTAGA HWANG HYUNJIN LU KENAPA! " nah barulah Hyunjin nengok ke arah Seungmin yang teriak dengan tidak tahu adab nya. Bahkan bukan cuma Hyunjin yang ngeliat ke arah Seungmin, tapi seluruh anak yang ada di kelas. Iyalah mereka kaget.
" anying lu Kim Seungmin "
" ngagetin banget si babi "
" gue do'ain pita suara lu putus Min "
" biar aja lu kaga bisa ngomong "
" heran punya temen sekelas kok akhlak nya di gadein ke anjing "
Nah kira-kira begitulah ungkapan kekesalan anak-anak lain yang di bikin kaget ama Seungmin. Tapi tiga sahabat nya sih ga ngomong apa-apa selain melototin dia. Seungmin sih ga peduli ama bacotan anak-anak lain, yang jelas dia juga kesel ama Hyunjin.
" iss apasih lu berisik banget " kesel Hyunjin pada akhirnya.
" lagian lu kita panggil ampe seribu kali kaga nyaut-nyaut " gumam Jisung males.
" mana ada seribu kali. Lu cuman manggil gue sekali " ternyata Hyunjin denger toh.
" lu denger gue ama Felix manggil lu? "
" ya denger lah! Lu pikir gue budek "
" terus napa kaga lu jawab Hwang Hyunjin yang terhormat! " nah naik darah kan si Seungmin lama-lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?